x

Baru Saja Potong Tumpeng, Bagaimana Nasib TC Timnas Futsal Indonesia?

Jumat, 16 Oktober 2020 04:26 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Timnas futsal Indonesia menerima kabar buruk karena AFC Futsal Championship 2020 di Kuwait resmi ditunda hingga tahun depan.

INDOSPORT.COM - Timnas futsal Indonesia menerima kabar buruk karena AFC Futsal Championship 2020 di Kuwait resmi ditunda hingga tahun depan.

Padahal, Pelatih kepala timnas futsal Indonesia bernama Kensuke Takahashi sudah memanggil 19 pemain untuk menggelar training camp (TC) di Surabaya.

Baca Juga
Baca Juga

Mereka bahkan sudah menjalani TC sejak Rabu (15/10/2020) lalu. Sebelum TC dibuka, sempat ada perayaan secara simbolis dengan pemotongan tumpeng.

Ditundanya AFC Futsal Championship 2020 membuat nasib TC timnas futsal Indonesia yang digelar di GOR Baskhara masih tanda tanya apakah tetap berlanjut atau malah dihentikan.

Sejatinya turnamen tersebut bakal digelar pada 2 hingga 13 Desember 2020 mendatang di Kuwait. Namun karena adanya lonjakan kasus virus corona di negara tuan rumah, AFC terpaksa menunda turnamen tersebut hingga 2021.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam turnamen AFC Futsal Championship, timnas futsal Indonesia tergabung di grup C bersama dengan Bahrain, Tiongkok, dan Uzbekistan.

Timnas futsal Indonesia diberikan beban berat untuk bisa masuk lima besar AFC Futsal Championship. Hal itu karena lima tim terbaik berhak mendapatkan tiket lolos ke Piala Dunia Futsal 2021 di Lithuania.

AFCTimnas Futsal IndonesiaKuwaitKensuke TakahashiVirus CoronaAFC Futsal Championship 2020

Berita Terkini