x

WWE Siapkan Pertarungan Perpisahan untuk The Undertaker

Sabtu, 7 November 2020 18:00 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
WWE dikabarkan sedang menyiapkan pertarungan perpisahan terhadap salah satu legenda mereka, The Undertaker.

INDOSPORT.COMWWE dikabarkan sedang menyiapkan pertarungan perpisahan terhadap salah satu legenda mereka, The Undertaker.

Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh WWE yang menyatakan jika mereka akan menyelenggarakan pertarungan perpisahan sekaligus merayakan 30 tahun The Undertaker berkarir di dunia gulat profesional.

Baca Juga
Baca Juga

Para fans akan ikut merayakan perpisahan The Undertaker sekaligus menyaksikan pertarungan terakhir salah satu petarung terbaik yang pernah dilahirkan oleh WWE.

The Phenom, julukan lain The Undertaker diketahui pertama kali menjalani debut sebagai pegulat profesional 30 tahun yang lalu. Setelah raihan berbagai macam prestasi di dunia gulat profesional, pria berusia 55 tahun itu membulatkan tekad untuk pensiun.

“Pertarungan perpisahan Undertaker akan diselenggarakan di ajang Survivor Series, Minggu (22/11/2020) waktu setempat,” tulis pernyataan resmi WWE.

“Salah satu petarung WWE peling ikonik ini akan melangsungkan pertarungan terakhirnya sejak pertama kali debut pada tahun 1990 lalu.”

Baca Juga
Baca Juga

Selama berkarir di WWE, Undertaker tercatat berhasil meraih gelar juara dunia 3 kali, gelar juara WWE 4 kali, gelar juara Tag Team WWE 6 kali, dan juara WCW sekali.

Selain capaian fantastis tersebut, Undertaker juga banyak disebut sebagai bintang WWE nomor satu sepanjang sejarah. Selain itu dirinya juga sempat dinobatkan sebagai bintang favorit pilihan fans WWE.

WWEGulatThe UndertakerBerita Olahraga

Berita Terkini