tag
Manchester United
Manchester United
-
-
Piala Liga Inggris
Rabu, 11 Jan 2017
03:00
beIN Sports Connect
Hull City
Hull City
    Sepakbola
    Piala Liga Inggris

    Prediksi Man United vs Hull City: Lanjutkan Tren Kemenangan Menuju Juara

    Senin, 09 Januari 2017 15:22 WIB
    Laga semifinal leg pertama kontra Hull City akan menjadi tantangan awal bagi Man United dalam upaya meraih gelar juara.
    • Prediksi Man United vs Hull City: Lanjutkan Tren Kemenangan Menuju Juara
      Indosport/Getty Images

      Prediksi Manchester United vs Hull City

    Manchester United kian dekat untuk menjejakkan kaki di partai pamungkas Piala Liga Inggris musim ini. Peluang tersebut bakal terwujud jika mereka berhasil mengalahkan Hull City dalam dua pertemuan laga semifinal, Senin (09/01/17).

    Tantangan pertama yang harus dilewati Man United terjadi pada semifinal leg pertama yang dijadwalkan akan digelar pada hari Rabu (11/01/17) dini hari WIB di Old Trafford.
     

    The Red Devils terbilang memiliki modal yang sangat bagus jelang menghadapi partai krusial ini. Selain tampil digdaya dalam lima laga terakhir, Wayne Rooney dan kawan-kawan punya rekor dominan acap kali berhadapan dengan The Tigers.

    Man United tak pernah sekalipun menelan kekalahan dalam enam pertemuan terakhir dengan Hull City sejak tahun 2010 silam. Apalagi secara performa, klub besutan pelatih Marco Silva tengah mengalami penurunan performa dengan menjadi juru kunci di papan klasemen Liga Primer Inggris.



    Namun Jose Mourinho tak bisa begitu saja memandang remeh The Tigers. Pasalnya, Hull City mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan usai menaklukkan Swansea City 2-0 di ajang Piala FA.
     
    Apalagi kekuatan lini tengah Man United juga tengah dalam kondisi yang kurang ideal, menyusul cedera yang dialami oleh Marcos Rojo dan absennya Eric Bailly yang harus membela negaranya Pantai Gading di ajang Piala Afrika.
     
    PLAYER TO WATCH:
     

    Man United bisa kembali berharap pada penampilan sang kapten, Wayne Rooney yang tampil gemilang dalam laga terakhir kontra Reading di ajang Piala FA, Sabtu (07/01/17) malam kemarin.

    Rooney tengah dalam rasa percaya diri tinggi usai mencetak gol ke-249 dari 543 laga selama 12 musim bagi Man United. Catatan itu membuat menyamai catatan legenda klub, Sir Bobby Charlton.


    Namun begitu, Man United wajib waspada pada ketajaman sosok gelandang serang Robert Snodgrass, yang tampil kerap berposisi sebagai penyerang bayangan dalam skema 4-4-1-1 racikan Marco Silva. 
     

     


    Editor : Ahmad Priobudiyono

    Tag Terkait

    #Manchester United #Hull City #Piala Liga Inggris #Liga Inggris
    • comment
    Artikel Terkait
    Komentar
Pasang iklan anda
JADWAL TV
Loading