x

Terungkap, Pertarungan Nyata Bruce Lee dengan Muridnya

Jumat, 16 Juni 2017 10:04 WIB
Editor: Gema Trisna Yudha
Ted Wong vs Bruce Lee.

Sebuah video pertarungan Bruce Lee muncul dan menjadi viral di dunia maya. Video ini terbilang langka mengingat sebelumnya tak pernah ditemukan video yang merekam kemampuan kung fu Bruce Lee yang fenomenal. 

Memang ada sejumlah video lain, namun merupakan akting dalam film yang ia bintangi.

Ted Wong vs Bruce Lee.

Dilansir Daily Mail, video satu-satunya yang merekam pertarungan langsung Bruce Lee ini, pertama kali diunggah ke situs berbagi video Youtube, oleh akun Beerdy - Bruce Lee Central.

Hanya saja, saat ini video berdurasi 1 menit di akun Beerdy telah menghilang. Namun masih terdapat banyak akun lain yang menayangkan rekaman video yang sama.

Baca juga:

"Ini adalah satu-satunya rekaman Bruce Lee dalam pertarungan nyata MMA (Mixed Martial Arts). Di sini dia melawan salah satu murid terbaiknya, Ted Wong," tulis akun Beerdy seperti dikutip Daily Mail.

Dalam video tersebut, Bruce Lee tampak begitu tenang. Namun begitu ia melakukan pergerakan, Bruce Lee melakukannya sangat efektif dan cepat. 

Ted Wong vs Bruce Lee.

Ted Wong beberapa kali berada di bawah dominasi Bruce Lee. Namun setelah terjatuh, Bruce Lee tak meneruskan untuk mencocor muridnya tersebut.

Berikut adalah video versi lengkap pertarungan Bruce Lee tersebut:

Bruce Lee

Berita Terkini