x

Tanpa Pukulan, Petarung MMA Mampu Lumpuhkan Lawan

Kamis, 27 Juni 2019 03:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Abdurrahman Ranala
Aaron Chalmers mengalahkan Fred Freeman hanya menggunakan teknik kuncian di Bellator 223

INDOSPORT.COM – Petarung Mixed Martial Arts (MMA) Aaron Chalmers berhasil mengalahkan Fred Freeman tanpa pukulan dan hanya menggunakan satu gerakan saja.

Pertarungan yang sangat mengesankan tersebut tersaji di ajang Bellator 223 di SSE Arena, Wembley, Inggris, di mana Chalmers berhasil mengalahkan lawannya di babak kedua.

Baca Juga

Chalmers berhasil mengalahkan lawannya hanya dengan teknik kuncian di mana ia menjepit leher Freeman dengan menggunakan kakinya serta menarik lengan rivalnya hingga membuatnya kalah lewat keputusan Submission (menyerah).

Kemenangan ini menjadi comeback yang manis bagi Chalmers setelah petarung asal Newcastle tersebut menelan kekalahan untuk pertama kali dalam kariernya usai dikandaskan dengan pukulan hook tumit dari Corey Browning pada Febuari 2019 lalu.

Baca Juga

“Jika saya bukan petarung sejati di Bellator, lalu pejuang apa yang mengikuti kita? Saya tidak pernah bisa diterima oleh anggota MMA tertentu, tapi nyatanya kini saya berhasil membayarnya dengan sebuah kemenangan,” ujar Chalmers, dilansir dari Unilad.

Raihan ini membuat Chalmers kembali memperbaiki catatan rekornya menjadi 5-1. Sementara Fred Freeman harus puas dengan nilai akhir yang diukirnya yakni 2-2.

Mixed Martial Arts (MMA)Berita OlahragaBerita Sport

Berita Terkini