x

Ngilu, Petarung MMA Hajar Lawannya Hingga Patah Tulang

Jumat, 27 Desember 2019 21:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Petarung Mix Martial Arts (MMA) asal Kanada, Charles Jourdain, berhasil mengalahkan lawannya Choi Doo-ho dengan cara yang cukup sadis, yakni menghajarnya hingga patah tulang.

INDOSPORT.COM - Petarung Mix Martial Arts (MMA) asal Kanada, Charles Jourdain, berhasil mengalahkan lawannya Choi Doo-ho dengan cara yang cukup sadis, yakni menghajarnya hingga patah tulang.

Momen tersebut terjadi saat keduanya bertarung di kejuaraan UFC Busan. Di mana Jourdain mampu mengalahkan Doo-ho di putaran kedua lewat keputusan TKO.

Baca Juga

Sejak dimulainya pertarungan, sebenarnya petarung asal Korea Selatan tersebut sempat unggul di putaran pertama. Namun, serangan bertubi-tubi mampu membuat Doo-ho lengah dan mengalami cedera berupa patah tulang di bagian tangannya.

Namun Doo-ho masih sanggup untuk melanjutkan pertarungan, tapi cederanya tersebut memperlambat pergerakannya dan memberikan banyak peluang untuk Charles Jourdain dalam memberikan serangan.

Bogem mentah yang terus diberikan oleh Jourdain akhirnya mampu menumbangkan Choi Doo-Ho hingga terkapar di atas ring pada putaran kedua. Ia pun dinyatakan kalah secara TKO oleh wasit.

Baca Juga

Kekalahannya diperparah dengan patah tulang yang dialami di tangan kirinya. Hal tersebut membuat Doo-ho terancam absen panjang dari dunia tarung.

Meski kalah, Choi Doo-ho mendapatkan hadiah senilai 50.000 dolar AS (sekitar Rp700 juta) karena sukses meraih penghargaan Fight of the Night di UFC Busan.

Korea SelatanUltimate Fighting Championship (UFC)KanadaBerita SportBerita MMA

Berita Terkini