x

Berlatih di Tengah Wabah Corona, Khabib Nurmagomedov Gunakan Pakaian Khusus

Minggu, 22 Maret 2020 19:40 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Di tengah wabah virus Corona, Khabib Nurmagomedov terlihat menggunakan pakaian khusus saat berlatih.

INDOSPORT.COM - Pertarungan UFC yang ditunggu-ditunggu antara bintang Mixed Martial Arts asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, dan Tony Ferguson kurang sebulan lagi.

Bentrokan keduanya digadang-gadang sebagai pertarungan besar yang menyita banyak perhatian publik sepanjang masa sejarah kejuaraan UFC.

Dilansir dari berita MMA laman RT Sports, karena tak mau melewatkan pertandingan penting itu begitu saja, Khabib tetap serius berlatih keras di tengah merebaknya virus Vorona. Namun, ia tidak mau mengambil risiko juga menjelang laga besar tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Terlihat dari unggahan foto di media sosialnya baru-baru ini (21/03/20), Khabib saat berlatih dalam isolasi tampak mengenakan pakaian serba tertutup untuk membatasi penyebaran virus pandemi.

Saat terkonfirmasi korban infeksi mendekati angka 300.000 orang di belahan dunia, Khabib pun memberikan pesan moral menyentuh hati kecil ke pengikut Instagram-nya.

"Biarkan Yang Maha Kuasa melindungi kalian semua," Khabib menulis dalam pesan yang menyertai 19,2 juta pengikutnya. 

Baca Juga
Baca Juga

Meskipun ancaman virus Corona masih berlanjut, sementara ini promotor tetap pada rencana awal yakni menyelenggarakan petarungan Khabib Nurmagomedov dan Tony Ferguson pada 18 April 2020 mendatang.

Persiapan pun tak main-main, sampai pelatih kepala di American Kickboxing Academy, Javier Mendez, pun menutup fasilitas tempat latihan untuk setiap pejuangnya, kecuali The Eagle.

Dengan memberikan perlakuan khusus kepada Khabib Nurmagomedov, ini menjadi sebuah langkah yang dirancang untuk memberi si Grappler Dagestani lingkungan yang paling aman untuk berlatih.

Penulis : Aziz Purnomo

Ultimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Khabib NurmagomedovBerita OlahragaBerita MMATony Ferguson

Berita Terkini