x

Gila! Petarung Ini Kalahkan Lawannya Dalam Sekali Kedipan Mata

Minggu, 5 April 2020 16:09 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM – Sebuah pertarungan Mixed Martial Arts (MMA) hanya berlangsung dengan waktu singkat, lantaran petarung, Josh Jones mampu mengalahkan lawannya hanya dalam sekali kedipan mata.

Saat itu Josh Jones tengah bertarung melawan Anthony Spires di kompetisi MMA NEF 29: Stars & Stripes di Androscoggin Bank Colisee, Lewiston, Amerika Serikat.

Namun anda tak usah berharap pertarungan tersebut berlangsung dengan sengit dan menyuguhkan berbagai atraksi jurus yang dikerahkan masing-masing petarung.

Baca Juga
Baca Juga

Melansir dari laman Bleacher Report, pertarungan tersebut hanya berlangsung dalam empat detik saja lantaran Josh Jones mampu menumbangkan Anthony Spires dengan sangat mudah.

Usai wasit memberikan aba-aba dimulainya pertarungan, keduanya pun langsung saling mendekat dan melakukan kuda-kuda. Namun Josh Jones dengan sigap langsung secara garang melayangkan pukulan hook yang tepat mengenai kepala lawannya.

Baca Juga
Baca Juga

Sontak Anthony Spires pun langsung oleng dan kemudian terjatuh di atas kanvas arena tarung. Sang wasit langsung menghampirinya dan akhirnya memutuskan untuk memberikan kemenangan pada Josh Jones.

Berhasil meraih kemenangan dalam waktu singkat, ia pun langsung melakukan selebrasi dengan memanjat pembatas ring dan membentangkan kedua tangannya. 

Amerika SerikatMixed Martial Arts (MMA)Berita OlahragaBerita SportBerita MMA

Berita Terkini