x

Mengenang Debut Randy Pangalila di MMA: Tak Sampai Semenit!

Rabu, 8 April 2020 15:44 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Randy Pangalila sukses melakoni debut di ajang MMA dengan catatan apik.

INDOSPORT.COM – Mengenang debut apik Randy Pangalila di ajang Mixed Martial Arts (MMA), di mana aktor dan penyanyi itu menumbangkan lawannya, Fajar Ibel, dalam waktu singkat.

Meski selalu tampil keren saat di layar kaca, Randy mampu menunjukkan kegarangannya di kompetisi seni bela diri bertajuk "Celebrity Match" di One Pride Mixed Martial Arts Fight Night 16 yang digelar pada 10 Februari 2018 lalu.

Dalam pertarungan tersebut, Randy yang menguasai dispilin Muay Thai itu tampil dengan sangat percaya diri sejak dimulainya pertarungan. Ia langsung mencoba memberikan serangan berupa tendangan kepada Fajar Ibel.

Baca Juga
Baca Juga

Namun aksinya mampu dihindari berkat defense yang dilakukan Fajar Ibel. Ia terus menyerang namun Fajar terus melakukan pertahanan serta mencoba beberapa pukulan yang diarahkan kepada sang aktor.

Akan tetapi, Randy Pangalila mampu melihat pertahanan kiri Fajar terbuka lebar, saat itu juga ia langsung memanfaatkan kesempatan tersebut dengan memberikan satu pukulan strike dengan menggunakan tangan kanannya yang tepat mengenai rahang lawan.

Sontak Fajar Ibel pun langsung terjatuh dan Randy kembali memberikan bogem mentah. Sang wasit pun langsung melerai dan memberikan kemenangan kepada pemain sinetron Cinta Fitri tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Teknik strike yang digunakan oleh Randy nampaknya tepat lantaran jurus tersebut lebih berbobot ketimbang teknik jab karena ayunan tangan lebih ke belakang untuk mendapatkan tenaga yang lebih besar, hingga akhirnya membuat lawan tak berdaya.

Berkat penampilannya tersebut, Randy Pangalila resmi mengukir kenangan manis dalam debut MMA-nya dengan mengalahkan lawannya hanya dalam waktu 39 detik.

Mixed Martial Arts (MMA)Randy PangalilaONE Pride MMABerita OlahragaBerita SportBerita MMA

Berita Terkini