x

Punya Teknik Rahasia, Justin Gaethje Diprediksi Bisa Hancurkan Khabib

Kamis, 25 Juni 2020 21:41 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COMJustin Gaethje dipercaya memiliki teknik rahasia yang mampu membuat karir Khabib Nurmagomedov hancur lebur.

Laga antara Justin Gaethje vs Khabib Nurmagomedov disebut-sebut akan menjadi salah satu  laga terbesar yang pernah digelar dalam sejarah UFC. Laga tersebut dikabarkan akan dilansgungkan beberapa bulan mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Menyambut pertarungan akbar tersebut, para pengamat UFC serta fans telah memberikan prediksi mereka terkait hasil yang akan terjadi dalam laga tersebut. Selain dari pengamat dan fans, prediksi tersebut juga datang dari salah satu petarung papan atas UFC asal Selandia Baru, Daniel Hooker.

Hooker menyatakan jika pertarungan tersebut akan berlangsung imbang, namun dirinya percaya jika Gaethje memiliki teknik yang akan menjadi senjata rahasianya dalam mengalahkan Khabib.

“Gaethje punya teknik yang bisa dipakai untuk mengalahkan Khabib. Dirinya memiliki kecepatan yang lebih baik yang dipadukan dengan kemampuan bertahan mumpuni,” ujar Dan Hooker ketika diwawancarai oleh Submission Radio.

Dirinya menambahkan jika diberikan kemampuan untuk mendesain seorang petarung yang bakal membuat Khabib kerepotan, tanpa ragu-ragu Hooker bakal mengambil teknik-teknik yang dimiliki oleh Justin Gaethje.

Baca Juga
Baca Juga

Khabib Nurmagomedov adalah salah satu petarung papan atas UFC yang sampai saat ini sama sekali belum pernah terkalahkan. Sudah ada 28 petarung yang menghadapinya, tetapi semuanya belum berhasil membuat catatan rekor miliki The Eagle ini ternoda.

Sementara itu, Gaethje baru saja meraih kemenangan dominan atas lawannya, Tony Ferguson yang disebut-sebut sebagai salah satu petarung terbaik di UFC kelas ringan saat ini.

Ultimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Khabib NurmagomedovBerita MMAJustin Gaethje

Berita Terkini