x

Kabar Duka, Ayah Khabib Nurmagomedov Wafat Usai Terpapar Virus Corona

Jumat, 3 Juli 2020 23:44 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Rafif Rahedian
Kabar duka tengah menyelimuti dunia olahraga ketika ayah Khabib Nurmagomedov wafat usai terpapar virus corona (COVID-19), Jumat (03/07/20).

INDOSPORT.COM - Kabar duka tengah menyelimuti dunia olahraga ketika ayah Khabib Nurmagomedov wafat usai terpapar virus corona (COVID-19), Jumat (03/07/20).

Ayah Khabib yang bernama Abdulmanap Nurmagomedov sempat mengalami komplikasi beragam penyakit mulai dari otak, jantung, serta COVID-19.

Bahkan sebelum meninggal dunia, ayah Khabib sempat menjalani masa perawatan di rumah sakit. Namun sayang tuhan yang maha esa berkata lain.

Kabar tersebut pertama kali diutarakan langsung oleh manajer Khabib Ali Abdelaziz lewat kicauan di akun media sosial Twitter pribadinya yang terverifikasi.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya meminta Allah SWT untuk memberkati orang yang telah meninggal dengan rahmat dan untuk ketabahan hati pada orang yang ditinggalkan," tulis @AliAbdelaziz00.

Kicauan tersebut turut disertai dengan foto Khabib di sebelah kanan dan sang ayah Abdulmanap Nurmagomedov (belakang-kiri) dengan warna hitam-putih.

Selain itu kerabat Khabib, yakni Ramazan Rabadanov juga menyampaikan kalau Abdulmanap mengalami beragam penyakit ketika masa penyembuhan.

"Tim medis bisa mengatasi ancaman penyakit jantung tetapi tidak di otak. Sehingga Abdulmanap tak bisa bertahan dari kondisi koma," papar Ramazan dicuplik Daily Mail.

Baca Juga
Baca Juga

Bagi Ramazan pihak rumah sakit telah berjuang semaksimal mungkin kepada ayah Khabib Nurmagomedov. Akan tetapi tuhan berkehendak lain.


1. Indikasi Pertama

Kabar duka tengah menyelimuti dunia olahraga dimana ayah Khabib Nurmagomedov wafat usai terpapar virus corona (COVID-19), Jumat (03/07/20).

Sebelumnya ayah Khabib sempat mengalami jatuh sakit dengan keluhan mirip pneumonia tiga bulan yang lalu dan belum menjalani tes virus corona.

Akan tetapi kondisi pria berusia 57 tahun itu semakin memburuk dan ayah Khabib dipindahkan ke Moskow guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Hingga akhirnya turut dites COVID-19 dan dinyatakan positif. Sehingga derita penyakit yang dialami Abdulmanap Nurmagomedov semakin kompleks.

Meski sempat diberitakan kondisi Abdulmanap stabil akan tetapi kabar duka kini menyelimuti keluarga Khabib atas kepergiaan sang ayah untuk selamanya.

RusiaUltimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Khabib NurmagomedovBerita MMA

Berita Terkini