x

Wow! Umur 9 Tahun Khabib Nurmagomedov Berani Lawan Beruang Hidup

Kamis, 9 Juli 2020 16:28 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Petarung Mixed Martial Arts (MMA), Khabib Nurmagomedov ternyata pernah berani melawan beruang hidup saat masih berusia 9 tahun.

INDOSPORT.COM – Petarung Mixed Martial Arts (MMA), Khabib Nurmagomedov ternyata pernah berani melawan beruang hidup saat masih berusia 9 tahun.

Keberhasilan yang telah dicapai Khabib sebagai seorang petarung profesional dilaluinya penuh rintangan. Petarung asal Rusia itu memang telah berlatih bela diri sejak dini, dengan almarhum ayahnya, Abdulmanap menjelma sebagai pelatihnya.

Meski menjadi anak dari pelatih MMA ternama, namun Khabib tak diperlakukan secara spesial. Ia bahkan pernah memberikan pelajaran kepada anak didiknya untuk berduel dengan seekor beruang, yang terikat dengan rantai.

Baca Juga
Baca Juga

Saat itu, Khabib Nurmagomedov yang telah berusia 9 tahun dengan berani bergulat dengan beruang hidup tersebut. Melansir dari video yang diunggah kanal YouTube MMA Madness, Khabib nampak membanting hewan buas tersebut dengan sangat mudah.

Menurut Abdulmanap, latihan tersebut berguna untuk melihat keteguhan jiwa para petarung muda yang dilatihnya terutama Khabib, yang merupakan putra kesayangannya.

Baca Juga
Baca Juga

Meski video tersebut terjadi sudah lama, namun aksi Khabib saat bergulat dengan beruang mendapatkan kritik dan hujatan dari organisasi pelindung hewan (PETA).

Meski demikian, latihan berbahaya tersebut mampu membuat Khabib Nurmagomedov menjelma menjadi seorang petarung hebat, dan sukses meraih gelar juara kelas ringan UFC yang tak terkalahkan hingga saat ini.

Ultimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Khabib NurmagomedovBerita OlahragaBerita SportBerita MMA

Berita Terkini