x

Tampil Sempurna, Adik Khabib Nurmagomedov Kalahkan Lawannya dalam 40 Detik

Sabtu, 1 Agustus 2020 15:43 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak

INDOSPORT.COM – Adik sepupu Khabib Nurmagomedov, Usman Nurmagomedov mampu tampil sempurna dan mengalahkan lawannya hanya dalam waktu 40 detik.

Duel antara Usman Nurmagomedov vs Jerry Kvarnstrom yang berlangsung di turnamen Mixed Martial Arts (MMA) Warrioirs 12 UAE di Abu Dhabi, Jumat (31/07/20).

Usman, yang nampak di damping oleh Khabib Nurmagomedov mampu tampil sempurna. Sejak laga dimulai, ia berhasil memojokan lawannya asal Finlandia tersebut ke tepi octagon.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti kehebatan para petarung seni bela diri asal Rusia lainnya, Usman terus menekan lawannya hingga menemukan momen yang tepat untuk melakukan take down menggunakan kaki kanannya dengan sangat mudah.

Ia pun tak memberikan kesempatan kepada lawannya, dengan terus menghantamnya dengan sejumlah pukulan yang amat keras, hingga Jerry Kvarnstrom tak berkutik dan akhirnya wasit menghentikan pertempuran tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Usman Nurmagomedov pun akhirnya dinobatkan sebagai pemenang. Meski demikian, Usman tetap menunjukkan sportivitasnya dengan membantu lawannya untuk kembali bangkit.

Kemenangan tersebut juga sengaja ia persembahkan untuk Abdulmanap Nurmagomedov, selaku ayah dari Khabib Nurmagomedov yang telah meninggal pada awal Juli lalu, usai mengalami sejumlah komplikasi penyakit yang disebabkan oleh virus corona (COVID-19).

Usman Nurmagomedov sendiri merupakan petarung dengan status tak terkalahkan yakni 10-0-0. Ia menjalani debutnya sebagai petarung MMA profesional sejak 2017, dan sukses mengalahkan Elmurad Velikhanov di ajang Junior Cup of Russia.

Mixed Martial Arts (MMA)Khabib NurmagomedovBerita OlahragaBerita SportBerita MMAUsman Nurmagomedov

Berita Terkini