x

Makin Panas! Justin Gaethje Bakal Bawa Khabib ke ‘Zona Kematian’ di UFC 254

Rabu, 12 Agustus 2020 15:46 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM – Petarung MMA, Justin Gaethje membalas ancaman Khabib Nurmagomedov dengan mengatakan akan membawa The Eagle ke ‘zona kematian’ di UFC 254.

Duel antara Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje akan berlangsung di UFC 254 pada 25 Oktober mendatang, untuk memperebutkan gelar juara kelas ringan.

Meski pertarungan tersebut masih lama, namun perselisihan keduanya semakin panas lantaran dua petarung kelas kakap itu sudah memberikan ancaman kepada satu sama lain. Khabib sendiri sebelumnya telah mengancam akan menenggelamkan lawannya.

Baca Juga
Baca Juga

Kemudian ancaman tersebut mendapatkan balasan dari Gaethje, dengan mengatakan dirinya telah menyiapkan zona kematian untuk mengalahkan serta merebut gelar juara milik Khabib.

"Akan ada sebuah zona yang terletak di depan saya, dan itu memang tidak terlalu besar, tapi zona itu akan seperti zona maut bagi Khabib Nurmagomedov," ujar Justin Gaethje, saat hadir di podcast Believe You Me bersama Michael Bisping.

"Dan saya akan menghadirkan kematian setiap kali dia berani memasuki zona tersebut. Itu hal yang terbaik dari saya dan akan menghadirkan sebuah pembantaian untuk membuatnya seperti habis tertabrak sebuah mobil,” tambahnya.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, Gaethje juga mengatakan tak akan memberikan kesempatan pada Khabib untuk melakukan ground fighting, mengingat lawannya dikenal sangat kuat saat melakukan kuncian dan pertarungan bawah.

Rasa percaya diri yang ditunjukkan oleh Justin Gaethje lantaran ia memiliki sejumlah pengalaman di masa lalu, yakni tergabung dalam Divisi-1 All-American, perguruan level tertinggi di negaranya untuk ikut sejumlah turnamen gulat di level internasional.

Ultimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Khabib NurmagomedovBerita OlahragaBerita SportBerita MMAJustin Gaethje

Berita Terkini