x

Merasa Duel Lawan McGregor Dipermainkan, Dustin Poirier Semprot UFC

Selasa, 3 November 2020 10:56 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Petarung MMA, Dustin Poirier menunjukkan kekesalannya lantaran merasa duelnya melawan Conor McGregor telah dipermainkan oleh UFC.

INDOSPORT.COM – Petarung MMA, Dustin Poirier menunjukkan kekesalannya lantaran merasa duelnya melawan Conor McGregor telah dipermainkan oleh UFC.

Melalui akun Twitter pribadinya, Poirier menunjukkan kekesalannya sekaligus mendesak bosk UFC, Dana White untuk segera memperjelas nasib pertarungannya melawan McGregor.

Pasalnya, The Diamond yang rencananya akan bertarung dengan McGregor pada 23 Januari 2021 mendatang, nyatanya hingga saat ini belum menerima kontrak dari UFC, yang akan mengatur duel superfight tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

“Saya dan Conor McGregor akan bertarung pada 23 Januari 2021. Ayo resmikan duel ini! UFC dan Dana White tolong segera mengirimkan saya kontrak akhir! Stop bermain-main!” cuit Dustin Poirier, Selasa (03/11/20) pagi WIB.

Namun cuitan tersebut tak berselang lama langsung dihapus oleh Poirier dari akun Twitter-nya.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelumnya Dana White telah memastikan pertarungan tersebut bakal di gelar, dan tanggal yang ditetapkan juga merupakan waktu yang dipilih oleh UFC.

Selain itu, Dana White mengatakan duel Dustin Poirier vs Conor McGregor tak akan memperebutkan sabuk gelar juara, karena saat ini belum ada gelar yang kosong.

Pertarungan superfight ini merupakan sebuah laga ekisibisi, di mana setengah keuntungan yang didapatkan The Notorious akan disumbangkan ke yayasan amal milik Poirier yakni The Good Fight Foundation.

MotoGPUltimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Conor McGregorDana WhiteBerita OlahragaBerita SportBerita MMADustin Poirier

Berita Terkini