x

Putuskan Pensiun dari UFC, Khabib Nurmagomedov Dapat Gelar Teraneh

Minggu, 22 November 2020 19:16 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Mantan Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov (MMA).

INDOSPORT.COM - Mantan petarung UFC, Khabib Nurmagomedov mendapat penghargaan teraneh setelah memutuskan untuk mengakhiri kariernya.

Seperti yang telah diketahui, Khabib Nurmagomedov memilih untuk pensiun usai mengalahkan Justin Gaethje di UFC 254. Khabib mengaku keputusan itu diambil lantaran ia mau mewujudkan keinginan ibunya.

Ibu Khabib tak ingin melihat anaknya bertarung setelah suaminya meninggal dunia pada Juli 2020 lalu. Melihat baktinya kepada sang Ibu, Khabib Nurmagomedov ternyata dianugerahi gelar "Best Mom" alias Ibu Terbaik.

Baca Juga
Baca Juga

Khabib pun langsung memamerkan medali yang baru saja diraihnya. "Ini adalah medali yang mereka berikan kepada saya di Derbent," ujar pria asal Rusia itu di instastory Instagram.

Medali berwarna emas itu tampak dihiasi dengan kata-kata "Ibu Terbaik" dengan ukiran merah yang dituliskan dalam bahasa Rusia.

Baca Juga
Baca Juga

Medali tersebut didapatkan oleh Khabib Nurmagomedov setelah ia memberikan inspirasi bagi anak-anak muda di kampung halamannya.

Setelah memutuskan untuk pensiun, Khabib dikabarkan akan segera comeback ke UFC untuk meraih rekor kemenangan 30-0. Meski demikian, pria berusia 32 tahun itu membantah gosip miring tersebut.

RusiaUltimate Fighting Championship (UFC)Khabib Nurmagomedov

Berita Terkini