x

Demi Lawan Floyd Mayweather, Khabib Sempat ‘Disogok’ Rp1,4 Triliun

Jumat, 8 Januari 2021 17:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Petarung UFC Khabib Nurmagomedov (MMA).

INDOSPORT.COM - Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov, ternyata sempat ‘disogok’ uang senilai Rp1,4 triliun agar mau melawan Floyd Mayweather Jr. di atas ring tinju.

Kabar ini dibeberkan langsung oleh Ali Abdelaziz selaku manajer The Eagle, yang mengatakan bahwa Khabib pernah mendapatkan tawaran uang senilai 100 juta dolar AS (seitar Rp1,4 triliun).

Ia bisa membawa dana fantastis itu ke kantongnya jika bersedia melawan petinju dengan status tak terkalahkan (50-0-0) Floyd Mayweather Jr di pertarungan tinju. Namun, pihak Khabib menolak tawaran tersebut karena Khabib hanya mau bertarung di atas octagon karena statusnya sebagai petarung MMA.

Baca Juga
Baca Juga

Khabib Nurmagomedov pernah mendapatkan tawaran senilai Rp1,4 triliun untuk melawan Floyd Maywether. Tapi dia menolaknya,” kata Ali Abdelaziz, dilansir dari laman TMZ Sports.

“Karena Khabib merupakan seorang petarung MMA. Jika Mayweather mau berduel, maka bisa dilakukan di atas octagon, dan Khabib tak akan mempermasalahkannya,” tambahnya.

Baca Juga
Baca Juga

Tawaran ini sebenarnya sudah beberapa kali diterima oleh Khabib, dengan sejumlah orang terus mencoba membujuknya dengan iming-iming dana fantastis agar mau bertarung dengan Floyd Mayweather Jr.

Tawaran tersebut terjadi sejak dirinya tengah mempersiapkan kebugarannya jelang pertarungannya melawan Justin Gaethje di UFC 254 yang berakhir dengan kemenangannya pada Oktober 2020.

Kini, Khabib Nurmagomedov telah memutuskan pensiun pasca pertarungannya melawan Justin Gaethje. Keputusan tersebut diambil untuk menepati janji kepada ibunya, yang meminta The Eagle untuk tak lagi bertarung sejak kematian ayahnya, Abdulmanap, pada Juni 2020.

Floyd Mayweather JrUltimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Khabib NurmagomedovBerita OlahragaBerita SportBerita MMABerita Tinju

Berita Terkini