x

UFC 257: Fantastis! Baru Debut, Raja Baru Kelas Ringan Langsung Bikin KO Lawannya

Minggu, 24 Januari 2021 12:32 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Petarung UFC, Michael Chandler.

INDOSPORT.COM – Petarung MMA asal Amerika Serikat, Michael Chandler berhasil mengalahkan lawannya, Dan Hooker hanya dalam waktu 30 detik di UFC 257, Minggu (24/01/21).

Penampilan fantastis ditunjukkan oleh Michael Chandler, yang baru melakukan debutnya di kelas ringan UFC, dengan mengalahkan Dan Hooker dengan waktu yang sangat singkat di UFC 257.

Mantan raja promotor Bellator MMA tersebut langsung menerjang lawannya saat pertarungan baru di mulai. Chandler langsung mengerahkan body shot meski juga mendapatkan pukulan dari Dan Hooker.

Baca Juga
Baca Juga

Pukulan pertamanya ia kombinasikan dengan hook kiri dan langsung menghajar lawannya dengan membabi buta hingga membuat Dan Hooker terpojokkan di atas kanvas.

Terjangan Chandler pun tak bisa membuat Dan Hooker berkutik, hingga akhirnya sang wasit memutuskan untuk menghentikan pertarungan dan debutan anyar UFC pun langsung melakukan selebrasi.

Baca Juga
Baca Juga

Hasil ini pun membuat juri dan wasit memberikan kemenangan pada Michael Chandler lewat keputusan TKO (punches) hanya dalam waktu 30 detik.

Kemenangan Chandler di laga debutnya membuat ia semakin mengukuhkan diri menjadi salah satu petarung kelas ringan terbaik di dunia.

Tercatat, ia berhasil mempertahankan gelar kelas ringan enam kali di Bellator MMA, sebelum akhirnya bergabung dengan UFC pada September lalu.

Michael Chandler mampu mengalahkan para mantan petarung UFC seperti Benson Henderson, Eddie Alvarez, Patricky Freire dan Brent Primus selama kariernya di salah satu promotor ternama MMA di dunia.
 

Ultimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Berita OlahragaBerita SportBerita MMAMichael Chandler

Berita Terkini