x

Debut, Legenda UFC Frank Mir Hadapi Sang Pesulap di Ajang Tinju

Sabtu, 27 Februari 2021 23:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Petarung UFC, Frank Mir, dan putrinya, Isabella Mir.

INDOSPROT.COM - Legenda UFC, Frank Mir, bakal melakoni laga debutnya di ajang tinju dengan akan berhadapan melawan Sang Pesulap, Antonio Tarver.

Dalam laga comeback sekaligus debutnya di ajang tinju, Frank Mir akan berhadapan dengan mantan juara kelas berat-ringan, Antonio Tarver.

Duel tersebut akan masuk dalam daftar undercard pertarungan tinju eksibisi antara YouTuber Amerika Serikat, Jake Paul melawan Ben Askren selaku petarung UFC.

Baca Juga
Baca Juga

Nanti pertarungan dua mantan juara kelas berta UFC dan tinju antara Frank Mir vs Antonio Tarver akan berlangsung pada 17 April mendatang.

Kabar ini juga diungkapkan oleh Mir melalui unggahannya di akun Twitter pribadinya, di mana mantan juara kelas berat UFC itu merasa antusias dengan kesempatan tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

“Saya seorang petarung yang telah saya jalani seumur hidup saya. Saya mengambil tantangan ini untuk berkembang dan memperbaiki diri saya sebagai pribadi,” cuit Frank Mir.

“Saya selalu ingin menguji diri saya di atas ring tinju, jadi ketika ada kesempatan, saya langsung mengambilnya. Sampai jumpa 17 April, Antonio Tarver.” jelasnya.


1. Jadi Momen Comeback 2 Mantan Juara Kelas Berat

Frank Mir kala melawan Antonio Rodrigo Nogueira.

Duel undercard ini juga menjadi momen comeback bagi Frank Mir (19-13) selaku mantan juara kelas berat UFC dan juga Antonio Terver (31-6-1) selaku mantan juara kelas berat-ringan

Frank Mir terakhir kali bertarung yakni saat kemenangannya atas Roy Nelson di Bellator 231 pada 25 Oktober 2019. Di ajang UFC sendiri, ia menutup kariernya dengan kekalahan atas Mark Hunt lewat KO (punches) di ronde pertama di UFC Fight Night 85 pada 19 Maret 2016.

Sedangkan Antonio Tarver terakhir tampil ialah saat melawan Steve Cunningham yang berakhir imbang pada 14 Agustus 2015, dan sejak saat itu memutuska untuk pensiun.

Antonio Tarver juga dikenal oleh para penggemarnya sebagai Mason 'The Line' Dixon dalam film 'Rocky Balboa' dan beradu acting bersama Sylvester Stallone pada 2006.

Ultimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Berita OlahragaBerita SportBerita MMABerita TinjuFrank Mir

Berita Terkini