x

SEOCON 2020 Dorong Industri Indonesia Melek Teknologi dan Dunia Online

Rabu, 26 Februari 2020 22:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Jon Earnshaw dan Jono Alderson memaparkan tentang SEO dan Digital Marketing, dipimpin Ryan Kristo Muljono dalam acara SEO Conference di Mall Kota Kasablanka, Rabu (26/02/20) siang.

INDOSPORT.COM - Indonesia kembali menggelar SEO Conference 2020 yang hadir untuk membahas tentang dunia SEO (Search Engine Optimization) dan digital marketing, Rabu (26/02/20) siang di Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

SEOCON kali ini mengundang sejumlah pakar, mulai dari Neil Patel (CrazyEgg, UberSuggest, KISSmetrics, Neil Patel Digital), Jon Earnshaw (Owner, Global CTO, dan Co-Founder dari Pi Datametrics & Intelligent Positioning), dan Jono Alderson (Special Ops dari Yoast).

Baca Juga

Sayangnya, Neil Patel belum bisa hadir di lokasi lantaran tak dapat melakukan penerbangan internasional, akibat maraknya penyebaran virus corona di sejumlah negara Asia, Eropa dan Amerika. Neil lantas memaparkan materinya melalui media virtual atau video conference.

Konferensi ini dipimpin langsung oleh Ryan Kristo Muljono selaku penulis buku Digital Marketing Concept sekaligus founder dan CEO Toffeedev. Menurutnya, penggunaan internet akan berdampak pada branding Indonesia di ranah internasional.

"Sekarang kita masuk di era internet yang lebih mudah, jauh lebih mudah untuk mempromosikan produk industri di dunia online," ucap Ryan Kristo Muljono eksklusif kepada awak redaksi INDOSPORT.

Baca Juga

“Indonesia akan memiliki jutaan situs sebagai dampak dari perkembangan teknologi, yang menghasilkan jutaan trafik. Saya harap, konferensi ini dapat membantu dalam mempelajari segala hal terkait dengan SEO," tambahnya.

Bagi peserta yang berminat untuk mengikuti SEOCON 2020, acara ini masih akan digelar di Mall Kota Kasablanka pada Kamis (27/02/20), dan menghadirkan pembicara yang tak kalah kompeten, termasuk Jono Alderson, German Levit dan Chris Lorimer.

SEOCONSEO Conference 2020Ryan Kristo Muljono

Berita Terkini