x

Top 5 News: Bale Untungkan Man United dan Lin Dan Abaikan Tong Sin Fu

Kamis, 30 Juli 2020 06:30 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News di INDOSPORT sepanjang hari Rabu (29/07/20), termasuk soal Gareth Bale yang bawa keuntungan untuk Manchester United.

INDOSPORT.COM - Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News di INDOSPORT sepanjang hari Rabu (29/07/20), termasuk soal Gareth Bale yang bawa keuntungan untuk Manchester United.

Berbagai berita yang menarik pembaca INDOSPORT yang terangkum dalam Top 5 News antara lain dendam Gareth Bale terhadap Real Madrid ternyata bawa keuntungan untuk Manchester United, serta legenda bulutangkis China, Lin Dan, yang mengabaikan jasa pelatih Tong Sin Fu.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut Top 5 News tersebut.


1. Dendam Gareth Bale pada Real Madrid Untungkan Manchester United

Real Madrid sudah lama bertekad mendepak Gareth Bale dari Santiago Bernabeu. Namun, pemain yang tersingkirkan ini bertekad membalas dendam dengan sengaja tidak mau meninggalkan klub.

Menariknya, keputusan Bale untuk berlama-lama di Real Madrid justru membawa keuntungan bagi Manchester United, khususnya dalam upaya mereka memboyong James Rodriguez.

Seperti apa cerita lengkapnya? Anda bisa membacanya di sini (klik di sini).

2. Paulo Dybala Siap Jadi Penerus Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo memang tampil luar biasa bagi Juventus musim ini dengan catatan 35 gol dari 44 pertandingan. Namun kemampuannya dinilai mulai menurun seiring usianya yang sudah 35 tahun.

Di sisi lain, kehadiran Maurizio Sarri sebagai pelatih Juventus membawa kebangkitan bagi Paulo Dybala. Akibatnya, penyerang asal Argentina itu kini dipandang layak sebagai penerus Cristiano Ronaldo.

Seperti apa kiranya peran Paulo Dybala bersama Juventus di masa depan? (klik di sini).

3. Mohammad Ahsan Nantikan Anak Ketiga

Di tengah liburnya kompetisi bulutangkis dunia akibat pandemi corona, pebulutangkis ganda putra andalan Indonesia, Mohammad Ahsan, memiliki kabar gembira dari luar lapangan.

Melalui unggahan di Instagram Story, istri Mohammad Ahsan membocorkan kabar kehamilannya kepada legenda bulutangkis Indonesia, Yuni Kartika.

Penasaran seperti apa ceritanya? Ketahui lebih lanjut di sini (klik di sini).

4. AC Milan Bakal Tumbalkan Satu Pemainnya Demi Pemain Idola Stefano Pioli

AC Milan terus bergerak aktif di bursa transfer musim panas. Terbaru, mereka siap mendatangkan bintang Fiorentina, Nikola Milenkovic.

Menariknya, demi mendatangkan pemain yang diidamkan pelatih Stefano Pioli itu, AC Milan siap mengorbankan salah satu gelandangnya.

Siapakah gelandang yang dimaksud? Baca lebih lengkap di sini (klik di sini).

Baca Juga
Baca Juga

5. Lin Dan Mengaku Tak Butuh Pelatih

Legenda bulutangkis China, Lin Dan, mengakui bahwa dirinya tidak membutuhkan sosok pelatih untuk menjadi pebulutangkis yang hebat.

Legenda tunggal putra China itu justru mengatakan bahwa rival abadinya, Lee Chong Wei, yang dianggapnya lebih ‘berjasa’ dibanding pelatih Tong Sin Fu

Seperti apa cerita lengkapnya? Anda bisa membacanya di sini (klik di sini).

Manchester UnitedGareth BaleMohammad AhsanAC MilanLin DanPaulo Dybala#Top5NewsAC Milan News

Berita Terkini