x

Top 5 News: Asmara Selingkuhan Lin Dan, Merananya Real Madrid

Kamis, 3 Desember 2020 06:29 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Termasuk Model dan artis seksi China yang pernah selingkuh dengan Lin Dan hingga AC Milan yang bikin Real Madrid merana, ini top 5 news INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Terdapat banyak pemberitaan menarik hari ini, Selasa (02/12/20), mulai dari terkuaknya asmara selingkuhan Lin Dan hingga Real Madrid yang merana. Berikut top 5 news INDOSPORT.

Media China Bongkar Kehidupan Asmara Selingkuhan Lin Dan

Tak cuma populer dengan prestasinya dalam bulutangkis, Lin Dan juga pernah buat kontrovversi berupa main serong dengan artis ternama asal China, Zhao Yaqi.

Setelah hubungan keduanya selesai, Zhao Yaqi ternyata punya cerita asmara dengan beberapa pria lain dan hal itu diungkap media Negeri Tirai Bambu. Seperti apa kisahnya?

Baca selengkapnya: Klik di sini

Baca Juga
Baca Juga

Angkat Sepeda di Tengah Sawah, Yanthi Fuchianty Bikin Netizen Gagal Fokus

Atlet sepeda berprestasi asal Indonesia, Yanthi Fuchianty baru-baru ini membagikan aktivitasnya ketika menyisir daerah sawah. Tentu saja, unggahan kegiatan via Instagram ini menarik perhatian netizen.

Tak cuma terkenal akan pesonanya baik dalam diri dan lingkungan sekitarnya, netizen juga sempat-sempatnya mengomentari sesuatu yang nyeleneh. Apakah yang buat mereka gagal fokus?

Baca selengkapnya: Klik di sini

Chelsea Siapkan Rp1,6 Triliun, Lini Pertahanan AC Milan Terancam Hancur

Ketika tampil begitu menjanjikan musim ini, langkah AC Milan malah berpotensi berantakan karena uang senilai Rp1,6 triliun yang sudah disiapkan oleh Chelsea.

Bayangkan saja lini belakang Rossoneri terancam hancur gara-gara usaha pembelian dari kubu Rossoneri. Siapa sajakah pemain yang jadi korban?

Baca selengkapnya: Klik di sini

Mengerikannya Sindrom Musim Kedua Jose Mourinho di Tottenham Hotspur

Setelah sempat terlunta-lunta dan diragukan kehilangan daya magisnya, The Special One telah kembali tunjukkan performa terbaiknya bersama Tottenham Hotspur.

Ya, sepak terjang Jose Mourinho tak bisa dianggap sepele pada gelaran Liga Inggris yang dijalaninya saat ini. Apa yang membuat keperkasaannya bersama Tottenham ditakuti kali ini?

Baca selengkapnya: Klik di sini

Baca Juga
Baca Juga

AC Milan Nekat 'Jual' Calhanoglu Demi Brahim Diaz, Real Madrid Merana

Pengorbanan besar nampaknya bakal dibuat oleh AC Milan yang akan melepas Hakan Calhanoglu. Secara tak langsung mereka malah bikin Real Madrid merana karena suatu alasan.

Imbas tak adanya playmaker berkualitas pastinya bakal membuat Il Diavolo tak punya pilihan lain selain permanenkan Brahim Diaz. Tentu Los Blancos pun yang harus menanggung ruginya.

Baca selengkapnya: Klik di sini
 

Real MadridJose MourinhoAC MilanLin DanTottenham HotspurSepeda#Top5NewsBulutangkisSepak BolaZhao Yaqi

Berita Terkini