x

Top 5 News: Isu Juara Malaysia Open Menjalin Cinta dengan Legenda Indonesia

Kamis, 29 April 2021 07:09 WIB
Editor: Coro Mountana
Gong Ruina, mantan pebulutangkis China.

INDOSPORT.COM - Top 5 News kali ini menghadirkan 5 berita terpopuler pada Rabu (28/04/21) di mana salah satunya adalah kisah cinta legenda Indonesia dengan jawara Malaysia Open.

Kabar dari arena bulutangkis rupanya masih menjadi primadona bagi pembaca INDOSPORT, seperti kisah cinta legenda Indonesia dengan jawara Malaysia Open. Selain itu, pandangan orang luar negeri tentang Hendra Setiawan juga menarik untuk diikuti.

Tapi, kabar dari bola internasional serta bola nasional ternyata juga cukup mendapat atensi. Terutama untuk Liga Champions, di mana memang babak semifinal saat ini menjadi topik paling hangat dibicarakan dan dicari oleh pembaca, berikut top 5 news selengkapnya:

Baca Juga
Baca Juga

Hasil Pertandingan Liga Champions Real Madrid Vs Chelsea: Terima Kasih Benzema!

Berikut hasil dan jalannya pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions antara Real Madrid vs Chelsea, Rabu (28/4/21) pukul 02.00 WIB.

Pertandingan baru berjalan empat menit, Real madrid sudah berhasil mengancam lewat Marcelo yang memberikan umpan silang ke rekan setimnya, tetapi harus berakhir sia-sia akibat kehilangan penguasaan bola.

Enam menit berselang, giliran Chelsea yang melakukan serangan balik lewat Timo Werner. Sayang, tembakan yang dilepaskannya masih berhasil diselamatkan dengan mudah oleh Thibaut Courtois.

Baca Juga
Baca Juga

Baca Selengkapnya: (klik di sini)

Jawara Malaysia Open yang Diisukan Menjalin Cinta dengan Legenda Indonesia

Jawara Malaysia Open asal China, Gong Ruina, yang pernah diisukan punya hubungan spesial dengan legenda ganda putra Indonesia, Sigit Budiarto.

Gong Ruina berhasil menjuarai Malaysia Open pada 2001 usai mengalahkan sesama pemain China, Zhao Mi dalam pertandingan straight games dengan skor 7-3, 7-2, 7-4.

Gong Ruina merupakan salah satu mantan Srikandi China yang banyak meraih prestasi gemilang. Ia bahkan mampu mengalahkan senior-seniornya, seperti Zhou Mi, Dai Yun, dan Zhang Ning di berbagai turnamen bulutangkis internasional.

Baca Selengkapnya: (klik di sini)


1. Pandangan Mengejutkan Pebulutangkis Inggris Soal Hendra Setiawan

Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan saat memenangkan gelar juara BWF World Tour Finals 2019 lalu

Pebulutangkis ganda campuran Inggris, Gabrielle Adcock, memberi tahu apa yang membuat pemain ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan, menjadi sangat unik.

Hendra Setiawan memang sudah tidak lagi mudah, tetapi sihir magisnya di lapangan masih sangat terasa. Itulah yang membuat rekan duet Mohammad Ahsan tetap terlihat hebat pada usianya yang sekarang.

Seperti yang disebutkan oleh Gabrielle Adcock di laman berita olahraga miliknya yakni The Adcock, istri dari Chris Adcock tersebut mengakui betapa hebatnya permainan seorang Hendra Setiawan.

Baca Selengkapnya: (klik di sini)

Go Public, Alfath Fathier Unggah Momen Mesra Bareng Istri Baru

Pemain Persija Jakarta, Alfath Fathier sudah mulai go public dengan istri barunya yang bernama Nadia Christina. Alfath tak ragu untuk mengunggah momen kebersamaan dengan Nadia ke media sosial Instagram.

Alfath Fathier diketahui menikah dengan Ratu Rizky Nabila pada 29 Maret 2020 lalu. Namun belum genap satu tahun, biduk rumah tangga keduanya retak hingga harus berujung perceraian.

Mirisnya, proses perceraian itu terjadi ketika Ratu Rizky Nabila tengah berbadan dua. Nabila pun harus menjalani masa-masa kehamilannya tanpa didampingi oleh Alfath Fathier.

Baca Selengkapnya: (klik di sini)

Anak Didik Legenda Inter Milan Jadi Rebutan 5 Klub Elite Eropa

Salah satu anak didik legenda Inter Milan, Dejan Stankovic, yang saat ini menjadi pelatih Red Star Belgrade diketahui diperebutkan oleh lima klub elite Eropa.

Adalah Andrija Radulovic, sosok wonderkid Red Star Belgrade yang penuh talenta dan saat ini tengah menjadi incaran lima klub elite Eropa yang sama-sama ingin mendatangkan dirinya di bursa transfer musim panas mendatang.

Salah satu klub yang paling getol mendapatkan dirinya adalah AC Milan. Laporan dari Sport, harian asal Catalan, menyebutkan jika AC Milan ngebet mendatangkan dirinya yang masuk ke dalam daftar transfer bersama beberapa pemain lain termasuk Jonathan Ikone dan Riccardo Orsolini.

Baca Selengkapnya: (klik di sini)

Real MadridChelseaHendra SetiawanLiga ChampionsKarim BenzemaInter MilanSigit Budiarto#Top5NewsAlfath FathierGong Ruina

Berita Terkini