PASI Jalin Kerjasama dengan PSSI

Jumat, 13 Februari 2015 16:41 WIB
Editor: Zainal Hasan
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Sekjen PB PASI, Tigor M Tanjung (kiri) dan Sekjen PSSI (Kanan) berjabat tangan usai menandatangani perjanjian kerjasama PSI dan PSSI di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Jumat (13/02/15). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Sekjen PB PASI, Tigor M Tanjung (kiri) dan Sekjen PSSI (Kanan) berjabat tangan usai menandatangani perjanjian kerjasama PSI dan PSSI di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Jumat (13/02/15).

Akan ada yang menarik dalam perhelatan Indonesia Super League (ISL) musim 2015. Sebab dalam sela-sela pertandingan ISL musim ini akan dilaksanakan pertandingan atletik.

Kepastian akan hal ini setelah terjalinnya kesepakatan antara PB PASI dan PSSI. Dalam kesepakatan yang ditandatangani langsung oleh Sekjen PASI, Tigor M Tanjug dan Sekjen PSSI, Joko Driyono di lapangan MAdya, Senayan, Jakarta.

Nantinya PSSI akan memfasilitasi PB PASI untuk menyelenggarakan lomba tersebut. Kerjasama ini sendiri disambut baik oleh kedua pihak.

Seperti diutarakan oleh Sekjen PSSI, Joko Driyono dengan kerjasama ini nantinya akan terjalin kerjasama pertukaran antara atletik dengan sepakbola.

"Dengan adanya ini kita ingin mendorong campaign antara PASI dan PSSI. Nanti akan bersinergi dalam bidang sport scine dan edukasi," ucap Joko Driyono.

Sementara itu, Ketua Umum PB PASI, Bob Hasan sangat optimis akan jalinan kerjasama ini. Dia berharap nantinya atletik dan sepakbola akan maju secara bersama.

"Sebenarnya kita mencuri konsep di Jamaika. Di mana sepakbola dan atletik dapat tumbuh bersama. Jadi nanti dengan jalinan kerjasama ini atletik dan sepakbola akan maju," ucap Bob Hasan.

2