Piala Presiden Akan Hadirkan Tinju Kelas Dunia

Jumat, 6 Maret 2015 00:04 WIB
Kontributor: Dian Eko Prasetio | Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Okto (sapaan Raja Sapta) mengatakan, dia tengah berencana mengadakan pertandingan tinju dunia di Palembang, setelah diselesaikannya kejuaraan Piala Presiden yang diadakan oleh Pengurus Pusat Persatuan Tinju Amatir Indonesia (PP Pertina).

"Kami berencana mengadakan pertandingan perebutan gelar juara dunia WBO. Dengan Daud Jordan sebagai wakil Indonesia. Ada beberapa kandidat, tapi belum di finalisasikan. Ada dari Afrika, Australia dan Puerto Rico," jelas CEO Mahkota Promotion ini kepada INDOSPORT

Lebih lanjut dia menjelaskan, mudah-mudahan dalam dua minggu ini sudah ada jawaban dari beberapa kandidat tersebut. Katanya lagi, saat ini Daud Jordan sendiri masih berlatih di Kalimantan dan akan pindah untuk berlatih di Jakarta jika lawannya sudah ditentukan.

"Daud masih di Kalimantan, mungkin mendekati pertandingan baru akan geser ke Jakarta. Daud saat ini juga dalam kondisi prima, sejak pertandingan terakhirnya, Daud haus akan kemenangan, haus akan pertandingan. Dia tiap hari nanya ke saya kapan bisa bertanding, biar dia bisa siap-siap," kata Okto.

Pertandingan yang direncanakan Mahkota Promotion ini adalah pertandingan untuk memperebutkan gelar juara dunia WBO. Dimana menurut Okto hal ini adalah jenjang karir yang harus dilewati Daud "Cino" Jordan.

2