Mandiri Jakarta Marathon 2015

Incar Level Marathon Dunia

Kamis, 22 Oktober 2015 16:46 WIB
Penulis: Devi Novitasari | Editor: Zainal Hasan
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
 Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT

Jakarta Marathon kembali akan digelar tahun ini pada Minggu 25 Oktober 2015 mendatang. Event yang telah memasuki tahun ketiga ini akan memfokuskan pada safety dan quality untuk mewujudkan Mandiri Jakarta Marathon sejajar dengan marathon besar dunia.

"Dengan dicanangkannya komitmen Safety and Quality ini, kami berharap impian Mandiri Jakarta Marathon menjadi sejajar dengan World Marathon Majors dapat segera terwujud," papar Race Director Mandiri Jakarta Marathon 2015, Jacqueline Losung kepada rekan media termasuk INDOSPORT di Balai Kartini, Jakarta.

Untuk menciptakan kualitas lomba yang aman dan nyaman, pihak penyelenggara menyediakan penambahan seperti lokasi HydratION Point, penambahan barikade di lintasan, perubahan rute lomba dan fasilitas medic emergency call center. 

"Dari safety dan quality ini peningkatan yang kami fokuskan adalah HydratION Point sehingga pelari tidak dehidrasi serta kami menyediakan medic center karena kami sangat concern dengan kesegaran," jelas Jacqueline.

Untuk fasilitas medic emergency call center, para peserta dapat menghubungi di nomor 0813-100-100-66 atau 0878-100-100-66. Rute lomba lari ini akan mengalami beberapa perubahan yakni looping namun tetap menonjolkan keindahan landmark-landmark ikonik kota Jakarta.

2