Duh, Usain Bolt Terlibat 'Perang' dengan Jurnalis

Jumat, 6 November 2015 23:53 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Joko Sedayu
 Copyright:

Perang kata-kata ini dimulai ketika jurnalis, Piers Morgan mengomentari foto yang diunggah Usain Bolt di akun Twitter-nya. Dalam foto tersebut sprinter asal Jamaika itu terlihat kebingungan di podium dan menyertakan tulisan untuk mengajak penggemarnya memberikan judul terkait foto tersebut.

Tak disangka, Piers Morgan merespon foto tersebut dan menyertakan tulisan “Apakah Manchester United tidak lagi memainkan sepakbola menghibur?” dan ditujukan kepada Bolt yang notabene adalah penggemar Setan Merah.

Merasa disindir peraih enam medali emas Olimpiade itu pun membalas dengan mengatakan "Apakah Piers Morgan dapat tidur tadi malam setelah kekalahan Arsenal?" ucapan itu merujuk pada hasil buruk yang diterima The Gunner saat di bantai Bayern Munchen di ajang Liga Champions pada Rabu (04/11/15).

Tidak mau kalah jurnalis yang adalah fans tim asuhan Arsene Wenger itu pun membalas "Saya akhirnya tidur setelah menghitung semua gol Arsenal ke gawang United bulan lalu." Hal tersebut dimaksudkan mengenai kemenangan 3-0 Mesut Ozil dan kolega atas tim asuhan Louis Van Gaal pada Oktober lalu.

Bolt kemudian menimpali dengan mengatakan "Waktu berikutnya adalah mengitung semua gelar Manchester United @piersmorgan."

Dilansir dari Daily Star ini bukan kali pertama Morgan berdebat di dunia maya. Pria 50 tahun tersebut memiliki sejarah berselisih dengan bintang-bintang di media sosial, seperti dengan Niall Horan, John Cleese dan Alan Sugar. Bahkan tahun lalu, Gary Lineker dicap Piers Morgan sebagai seseorang yang brengsek setelah mengunggah foto dirinya dan sang istri.

4