(FOTO) Gay, Legenda Renang Ini Umbar Kemesraan di Tempat Umum

Senin, 7 Maret 2016 11:59 WIB
Editor: Joko Sedayu
 Copyright:

Kekasih baru Ian Thorpe bernama Ryan Channing. Ya, Thorpe dan Channing terlihat sangat mesra, dan bahkan tanpa sungkan mereka berciuman di hadapan publik saat berada di Woolloomooloo, Sydney.

Berdasarkan foto yang dipublikasikan Daily Mail, Thorpe mengenakan pakaian casual dengan sebuah kaos hitam dan celana panjang. Sedangkan Channing juga terlihat santai dengan hanya mengenakan kaos dan celana pendek.


Ian Thorpe (kanan) meraih 3 medali emas di Olimpiade 2000 dan 2 medali emas di Olimpiade 2004.

Sepasang sejoli yang tengah dimabuk asmara itu datang ke restauran Manta, di daerah Sydney. Dan ketika mereka hendak masuk ke dalam restauran, Thorpe merangkul Channing dari belakang dan menciumi leher Channing.


Ian Thorpe (kiri) juga meraih 2 medali perak di Olimpiade 2000, serta 1 medali perak dan 1 medali perunggu di Olimpiade 2004.

Bahkan mereka tidak hanya saling berpelukan, perenang yang kini berusia 33 tahun itu sempat mencium Channing. Thorpe mengadu bibirnya dengan milik Channing ketika turun dari taksi.


Thorpe tanpa malu berciuman dengan kekasih gaynya di tempat umum.

Kendati demikian, Thorpe mengaku bahwa dia dan pasangannya masih dalam tahap pengenalan. Thorpe sendiri mulai berani mengaku sebagai gay kepada publik pada 2014 dalam acara ternama di Inggris yang dipandu oleh presenter Michael Parkinson.

2