Daud Yordan Sembunyikan Calon Lawan

Rabu, 30 Maret 2016 20:47 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Hendra Mujiraharja
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Petinju Indonesia Daud Yordan saat meninggalkan Media Center Kemenpora. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Petinju Indonesia Daud Yordan saat meninggalkan Media Center Kemenpora.

Daud direncanakan akan kembali naik ring pada 4 Juni. Cino yang terakhir berhasil menang atas petinju asal Jepang, Yoshitako Kato belum mau sesumbar akan calon lawan yang ia hadapi.

"Calon lawan belum dapat saya sampaikan biar nanti pihak promotor yang menyampaikan," ucap Daud saat ditemui di kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta.

Namun meski belum mau berbicara mengenai tekhnik pertandingan nanti, petinju asal Kalimatan ini tetap mempersiapkan diri dengan berlatih. Dia akan menjalani semua instruksi yang akan diberikan tim pelatihnya nanti.

"Mengenai persiapan tentu saya sebagai atlet berlatih pagi dan sore hari nanti di siapkan oleh pelatih dan saya siap mengikuti instruksi pelatih. Mungkin untuk saat ini baru itu yang saya bisa bagikan," tambah petinju berusia 28 tahun ini

Pihak Mahota selaku promotor Daud untuk bertanding di Uruguay pun masih belum mau membocorkan perihal lawan. Mereka akan menunggu waktu yang tepat untuk membicarakan perihal teknis pertandingan Daud.

"Saat ini konteknya silaturahmi denganpak Menteri. Untuk masalah tekhnik itu akan ada waktunya. Biarkan menjadi surprice nantinya," jelas Simon selaku pewakilan Mahkota.