Proliga 2016

Jakarta Elektrik PLN Antisipasi Serangan Cepat Gresik Petrokimia

Selasa, 26 April 2016 17:17 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Ramadhan
 Copyright:

Dengan predikat sebagai juara grup ketika lolos ke final four, Jakarta Elektrik PLN tentunya telah memiliki strategi dan persiapan untuk menghadapi 3 tim kuat lainnya. Oleh karena itu, Marsheilla yakin timnya mampu memberikan yang terbaik di laga perdana kontra Gresik Petrokimia pada 29 April mendatang.

“Persiapan khusus dari pelatih ya pasti, Kami telah mempelajari kelebihan dan kekurangan semua tim di final four termasuk Gresik Petrokimia, sejauh ini kami mengantisipasi keunggulan mereka di serangan cepat dan servis,” ujar Sheilla saat dihubungi INDOSPORT.


Pemain voli andalan Jakarta Electric PLN, Berlliana Marsheilla

“Empat tim di babak final four pastinya punya kualitas yang sudah di atas rata-rata tim lain jadi kami sama sekali tidak meremehkan kekuatan mereka. Untuk mengatasi jadwal padat ya karena di samping kami fokus latihan,” tambahnya

Mengatasi jadwal padat yang harus dihadapi Jakarta Elektrik PLN di pentas final four Proliga 2016, Marsheilla mengungkapkan jika itu semua telah diantisipasi oleh tim pelatih. Para pemain pun harus menjaga kondisi fisik mereka dengan istirahat cukup dan menjaga pola makan.

“Untuk menghadapi jadwal pada di final four ya pastinya jaga kesehatan selain itu dari segi makanan juga diatur sekali. Kami juga istirahat saat punya waktu luang. Itu semua sudah diatur sama pelatih dan tim,”