Final Four Proliga 2016

Jari Sobek, Pevoli Cantik Jakarta Electric Siap Tantang Rival Sekota

Sabtu, 7 Mei 2016 17:26 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Charles Emanuel Dominggus
© Ginanjar/INDOSPORT
 Copyright: © Ginanjar/INDOSPORT

Dian Wijayanti mengakui  bahwa timnya, Jakarta Electric PLN, sempa lengah meski akhirnya menang telak atas Gresik Petrokimia di laga pertama putaran kedua final four. Faktor bermain di laga pembuka membuat tim sedikit terburu-buru.

“Tanggapannya kemarin ya alhamdulillah yaa mba, tapi karena kemarin itu kita kan main pertama, kurang warming up, lalu set ketiga itu kita sempat lengah. Permainan lawan Gresik Petrokimia berjalan mudah kadang tidak bisa ditebak, kadang ada perlawanan dari mereka sampai poinnya mepet , kadang ya mereka banyak melakukan kesalahan sendiri,” ujar Dian saat dihubungi INDOSPORT.

Kemungkinan besar, Jakarta Elecric PLN akan berjibaku melawan rival sekota Jakarta Pertamina Energi di partai final yang akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta 15 Mei mendatang. Saat ini Jakarta Pertamina hanya butuh satu poin lagi saat bertemu Gresik Petrokimia di laga selanjutnya.

“Persiapannya, ya kita latihan harus fokus sekali buat lawan kita di final nanti, evaluasi pelatih dari passing karena service Jakarta Pertamina itu sangat bagus,” tambah Dian.


Dian Wijayanti

Dian sendiri tak dimainkan dalam laga melawan Gresik Petrokimia karena ia mengalami cedera tangan yang membuatnya harus absen. Namun, jelang laga final, kondisi Dian sudah semakin membaik.

Sebelumnya Dian mengalami cedera robek di sela salah satu jarinya saat tengah melakukan block dalam latihan jelang putaran pertama babak final four.