Demi Gelar Juara, Para Petarung Ini Siap Berdarah-darah di Senayan

Sabtu, 27 Agustus 2016 02:35 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ahmad Priobudiyono
 Copyright:

Untuk memuaskan pecinta olahraga tarung bebas, ONE Championship turut menyelenggarakan turnamen tambahan Titles & Titans di tiga kelas berbeda. Hal itu dilakukan demi menjaring potensi petarung MMA lokal.

Pertandingan utama akan mempertemukan dua petarung tangguh di kelas Welter antara Luis 'Sapo' Santos dari Brazil melawan rivalnya Igor 'Lionheart' Svirid dari Kazakhtan.

"Saya telah berlatih sangat keras untuk persiapan ini. Siapapun lawan yang akan  hadapi nanti pasti saya akan kalahkan, termasuk juga Igor," ujar Luis Santos.

"Salut untuk Igor Svirid karena keberaniannya menghadapi saya. Ia merupakan pria sejati karena tidak takut dengan nama besarku. Tapi sekali lagi aku berjanji akan mengalahkannya dan keluar sebagai pemenang," sambung petarung yang telah mengoleksi 70 kali petarungan MMA selama ini.

Sementara itu sang lawan, Igor Srivid merupakan mantan petarung yang tanggung dan mantan juara ONE di kelas menengah. Akan tetapi demi meladeni Santos, ia pun rela turun kelas. 

Pemenang duel ini di proyeksikan untuk bertemu dengan petarung tangguh lainnya Askren pada pertandingan perebutan gelar ONE Championship mendatang.

"Jika dia berpikir saya adalah lawan yang mudah, maka ia harus berpikir dua kali. Karena saya sangat lapar untuk meraih kesuksesan dan tidak mau berhenti disini sampai saya merasakan nikmatnya berada di puncak sekali lagi," tantang Igor Srivid menanggapi pernyataan Luis Santos.

Selain suguhan pertandingan utama, pecinta MMA di Tanah Air juga bisa menyaksikan aksi petarung Indonesia seperti Sunoto versus Yohan Mulia Legowo dan pemegang rekor KO ONE Championship tercepat yaknis Mario Satya Wirawan.

Tidak hanya itu, petarung keturunan Indonesia juga turut ambil bagian pada ONE Titles & Titans kali ini, diantaranya adalah Anthony Engelen, Vincent Latoel, Djatmiko Waluyo dan juga Casey Suire yang berdomisili di Bali.