Ikon Dunia Meme Ingin Menggebrak Dunia Kickboxing

Kamis, 15 September 2016 17:42 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Menurut laporan dari Mmmania, mantan pemain Houston Rockets ini telah mengambil saham di kompetisi GLORY Kickboxing.

Kesepakatan ini sejatinya telah dibentuk sejak akhir pekan lalu atau tepatnya, Jumat (09/09/16), namun sepertinya baik pihak Yao Ming maupun GLORY Kickboxing baru sepakat untuk diumumkannya hari ini.


Logo kompetisi dari GLORY Kickboxing.

Mengenai kontrak dan berapa besaran uang dari Kerjasama antar Yao Ming yang juga merupakan pimpinan dan pemilik dari Yao Capital dengan GLORY Kickboxing ini masih dirahasiakan.

Namun yang pasti, pebasket yang memiliki tinggi badan hingga 2,29 meter ini ingin menjadikan olahraga kickboxing terkenal di mata dunia.

“Menurut saya, olahraga kickboxing sama seperti keberanian, kesabaran, dan kemauan untuk berhasil. Demi kickboxing mendapat popularitas di seluruh dunia terutama di kalangan pemuda, Yao Capital merasa senang dapat bekerja sama dengan GLORY, kompetisi nomor satu di dunia pada cabang ini,” jelas Yao Ming.


Olahraga kickboxing ingin dijadikan olahraga yang mendunia.

“Hari ini, kami bergabung untuk mempromosikan olahraga kickboxing dan mendorong lebih banyak anak muda untuk terlibat dalam olahraga ini dan menjadi pahlawan dalam kehidupan mereka sendiri,” tambahnya.

Kabarnya, GLORY juga telah berencana ingin memperluas siaran pertandingan mereka sebanyak 18 siaran di mulai dari tahun 2017 mendatang. Rencananya dapat mencapai dari Asia Tenggara hingga ke Amerika Latin.