(VIDEO) Petinju Ini Tewas Usai Bertarung di Ronde Lima

Sabtu, 1 Oktober 2016 16:44 WIB
Editor: Randy Prasatya
 Copyright:

Petinju 25 tahun itu roboh pada ronde kelima saat bertarung melawan Dale Evans di St. Andrew Sporting Club, Radisson Blu Hotel, Glasgow pada Kamis (29/09/16) dan dilarikan ke Rumah Sakit Ratu Elizabeth.

Istri Mike, Chloe Ross, mengatakan dirinya sangat terpukul saat mengumumkan bahwa sang petinju itu meninggal hari Jumat, (30/09/16), pukul 11 malam waktu setempat.

Dalam akun Facebook pribadinya, Chole Ross menjelaskan bahwa Mike mengalami pendarahan dan pembengkakan otak. Selain itu, ternyata sang petarung sudah lebih dulu merasakan sakit kepala jelang pertandingan.

"Michael (Mike Towell) mengalami pendarahan parah dan pembengkakan otak. Dia telah mengeluh sakit kepala selama beberapa minggu terakhir, tapi kami menganggapnya migrain yang berdampak stres," ujar Chole Ross, seperti dikutip The Telegraph.

"Bisa jadi ini adalah 24 jam yang paling lama dalam hidup. Bayi saya telah kehilangan sang ayah. Tapi dia akan sangat bangga atas apa yang dicapai ayahnya," tandasnya.

Chole dan Mike telah menjalin hubungan selama delapan tahun. Dari hubungan cintannya itu, Chole dan Mike dikaruniai seorang putra bernama Rocco.