Ayah Mayweather Yakin Anaknya Bakal Ditakuti jika Kembali Naik Ring

Selasa, 4 Oktober 2016 18:15 WIB
Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Floyd Mayweather Jr sudah secara resmi mengumumkan dirinya pensiun dari ring tinju pada September 2015. Namun banyak pihak yang masih meragukan keputusan petinju asal Amerika berjulukan 'Money' itu.

Floyd Mayweather Sr, yang juga mantan petinju profesional itu, mendiskusikan hal tersebut dengan On the Ropes Boxing. Dia mengatakan, jika suatu hari anaknya yang kini berusia 39 tahun itu kembali ke ring, tetap saja tidak ada yang bisa mengalahkannya.

"Anda akan terkejut dengan apa yang akan Floyd lakukan! Anda akan terkejut! Jika dia kembali ke ring dan siap bertarung, saya pastikan dia akan menang dan terus menang," kata lelaki berusia 63 tahun itu seperti dilansir Daily Mail

Dia juga memperingatkan kepada orang-orang yang berniat melawan anaknya.

"Saya tahu banyak tentang tinju dan saya tahu banyak cara mengalahkan orang-orang yang merasa dirinya bisa lebih hebat dari pada Floyd. Saya yakin itu."

'Money' sendiri sejauh ini belum membuat pernyataan soal waktu kembalinya dia ke ring tinju profesional. Belum lama ini, di akun instagram-nya, dia malah memamerkan kekayaannya. Selain uang, dia juga kerap memamerkan barang-barang mewahnya di media sosial.

 Penulis: May Rahmadi