(VIDEO) Layaknya Dangdutan, Floyd Mayweather Nyawer di Konser Musik

Selasa, 4 Oktober 2016 00:18 WIB
Editor: Gema Trisna Yudha
 Copyright:

Floyd Mayweather melakukan aksi saweran seperti yang kerap dilakukan dalam konser dangdut. Namun jika di Indonesia saweran ini dilakukan pada sang penyanyi, Mayweather justru membagikan uangnya pada penonton. 

Dalam konser musik Bad Boy Family Reunion tersebut, Mayweather naik ke atas panggung sambil menggenggam segepok uang.  Saat itu, Lil Kim tengah membawakan lagu berjudul Get Money, Mayweather lalu menebar uangnya yang disambut para penonton di bawah panggung.

Dilansir TMZ, Mayweather mengatakan ia menghabiskan sekitar 9 ribu dollar atau setara Rp116 juta untuk sawerannya tersebut. Uniknya Mayweather mengaku hanya ingin dan tak ada alasan khusus melakukan saweran berjumlah besar itu. 

Aksi buang uang yang dilakukan Mayweather memang wajar dilakukan petinju juara dunia di lima divisi itu. Sebabnya, Mayweather memiliki kekayaan melimpah hingga membuatnya dinobatkan sebagai atlet terkaya pada 2015 lalu. 

Ia juga kerap memamerkan kekayaan yang dimilikinya di media sosial. Selain kerap memamerkan uang yang dimilikinya, Mayweather juga tak jarang memamerkan barang mewah lainnya yang ia miliki.

60