Dari Pamela Anderson Hingga Dian Sastro, Ini Deretan Selebritis Dunia Seksi Penggila Lari Marathon

Kamis, 20 Oktober 2016 15:43 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Ramadhan
 Copyright:

Wajah cantik dan tubuh indah para selebritis nyatanya tak mereka dapatkan secara instan. Para artis dalam dan luar negeri ini dikenal rutin melakukan berbagai jenis olahraga, salah satunya lari marathon.

Pada Minggu (23/10/16) mendatang, ajang Jakarta Marathon 2016 akan digelar untuk ke-4 kalinya di Indonesia. Jakarta Marathon merupakan ajang marathon berskala internasional yang selalu ditunggu kehadirannya setiap tahun.

Jakarta Marathon sendiri ditargetkan bisa masuk menjadi World Marathon Majors Series sekaligus menempatkan Jakarta sebagai destinasi utama sport tourism dunia.


Artis cantik Indonesia, Dian Sastrowardoyo

Tak hanya diikuti para atlet profesional, masyarakat biasa hingga selebritis cantik Indonesia pun diperkirakan bakal ambil bagian di ajang lari marathon bergengsi tersebut. Tak cuma di dalam negeri, ajang lari marathon juga nyatanya menarik perhatian para selebritis dunia lainnya.

Nah, sebelum menyongsong ajang Jakarta Marathon 2016, INDOSPORT akan menyajikan deretan selebritis cantik nan seksi dunia yang rutin mengikuti marathon. Berikut deretan selebritis cantik dunia yang suka mengikuti lari marathon.


Pamela Anderson

134