(VIDEO) Tubuh Seksi Sambil Berkeringat, Artis Cantik Fanny Ghassani Geluti Muay Thai

Sabtu, 22 Oktober 2016 16:46 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ramadhan
 Copyright:

Sebagai seorang selebritis, Fanny Ghassani memang cukup sibuk dengan kegiatan shooting sinetron dan lainnya. Akan tetapi, di tengah padatnya jadwal tersebut, ia masih menyempatkan diri untuk berolahraga.

Wanita yang juga seorang presenter tersebut memilih olahraga bela diri Muay Thai untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Olahraga yang kerap dilakoni kaum pria tersebut dipilihnya karena hemat biaya dan bisa membuat seluruh badan berkeringat. 

“Sekarang lagi ikut Muay Thai, sudah hampir 4 tahun. Alasannya kalau gym membosankan kalau sendiri,” kata Fanny Ghassani kepada INDOSPORT.

“Muay Thay juga gak mahal, selain itu gak ngebosanin dan tidak perlu pakai alat serta membuat seluruh badan bergerak,” jelasnya.

 

Pencitraan... #muaythai #lols

A video posted by Fanny Ghassani (@fannyghassani) on

Fanny juga menjelaskan bahwa Muay Thay sendiri tidak gampang dilakukan seperti yang sering dilihat. Jika salah melakukan gerakan memukul atau pun menendang bisa berakibat cedera, seperti yang pernah dialaminya.

“Muay Thay itu high impact, kelihatannya gampang tetapi kalau salah melakukannya bisa menyebabkan cedera. Pokoknya seru saja saat ikut Muay Thai, semuanya terasa lepas dan membuat badan lebih segar,” jelas wanita yang juga kerap membintangi sejumlah sinetron dan layar lebar itu.


Fanny Ghassani (kiri) usai menjajal olahraga beladiri Muay Thai bersama rekan-rekannya


Aksi Fanny Ghassani (depan kanan) usai menjajal olahraga beladiri Muay Thai


Artis cantik Indonesia, Fanny Ghassani

402