Peparnas Jabar 2016

Diva Cantik Rossa dan Ruth Sahanaya Siap Goyang Panggung Penutupan Peparnas

Sabtu, 22 Oktober 2016 20:40 WIB
Editor: Ramadhan
 Copyright:

Acara penutupan Peparnas Jabar 2016 diyakini bakal berlangsung meriah. Dua orang diva musik Indonesia, Rossa dan Ruth Sahanaya akan tampil pada upacara penutupan yang berlangsung di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Senin (24/10/16) sore.

“Artis yang dipastikan ikut serta itu ada Rossa, Ruth Sahanaya, Melly Mono, kemudian ada juga band T-Five yang akan berkolaborasi dengan Nenden (penyanyi disabilitas),” kata Sutradara upacara penutupan Peparnas XV/2016 Jawa Barat, Aat Suratin dikutip Antara.

Menurut Aat, sekitar 800 orang seniman yang terdiri dari musisi, penyanyi hingga penari akan menjadi pengisi acara dalam upacara penutupan tersebut.


Upacara pembukaan Peparnas Jabar 2016 di Stadion Siliwangi, Bandung

“Kalau saat upacara pembukaan tarian, kita buat tarian khusus, tapi di penutupan itu tetap ada penari tapi dia mengiringi artis yang tampil,” ujar Aat.

“Inti dari upacara penutupan itu ada pada pemadaman api Peparnas yang menyala di kalderon. Dan di penutupan nanti kita ingin menampilkan bahwa setelah bertanding maka kita harus merajut kembali harmonisasi,” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, Ahmad Heryawan selaku Ketua Umum PB Peparnas Jabar 2016 berpesan agar momentum upacara penutupan nanti menjadi sebuah perayaan yang menggembirakan.

Image result for rossa
Diva cantik dan bersuara emas Indonesia, Rossa bakal tampil di penutupan Peparnas Jabar 2016

“Jadi bentuknya harus peristiwa yang menggembirakan kita semua, bahwa peristiwa ini sudah berakhir. Dan yang penting, peristiwa olahraga akbar ini jadi peritiswa yang memberi manfaat,” katanya.