(FOTO) Cari Dana untuk Klub, Tim Wanita Rugby Ini Rela Pose Tanpa Busana

Sabtu, 5 November 2016 16:06 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Dilansir dari Sport Bible, sebuah tim rugby wanita di Hertfordshire, Inggris baru-baru ini menerbitkan sebuah kalender, yang mereka jual secara online dan nantinya uang yang terkumpul akan digunakan untuk mendanai kegiatan klub.

Dalam kalender itu, nantinya akan terdapat beberapa foto para pemain yang tengah memperagakan beberapa gerakan yang kerap muncul dalam sebuah pertandingan rugby.


Tim rugby wanita di Hertfordshire menjual kalender unik untuk dana klub.

Uniknya, para pemain yang ada di kalender itu tampil tanpa mengenakan busana, alias bugil tanpa sehelai benang pun menutup tubuh bagian bawah dan atas mereka. Kalaupun ada yang mereka kenakan, itu hanyalah sepasang kaos kaki dan sepatu.

Foto-foto di kalender itu sendiri ada yang diambil menggunakan warna asli, namun ada beberapa juga yang diambil dengan nuansa hitam putih. Kalender itu sendiri dijual dengan harga 10 Poundsterling (sekitar Rp164 ribu).


Tanpa busana, para pemain berpose memperagakan proses latihan rugby.

"Memang agak sedikit canggung saat proses pengambilan gambar. Tapi karena kami teman baik dan sama-sama ingin melakukan hal menyenangkan untuk mencari dana, jadi kami berpikir ini adalah ide yang bagus," ujar Claire Crompton, salah satu pemain yang ikut ambil bagian.

Aksi yang dilakukan tim rugby Hertfordshire ini sebelumnya juga sudah pernah dilakukan tim rugby wanita Oxford pada pertengahan November 2015 lalu.

298