(VIDEO) Begini Panasnya Usain Bolt Adu Mulut dengan Pria Inggris

Jumat, 25 November 2016 08:30 WIB
Editor: Mitjanna Lotusina Rangkuti
 Copyright:

Usain Bolt menjadi bintang tamu pada acara televisi The Late Late Show di Amerika Serikat. Peraih sembilan medali emas Olimpiade itu mengikuti sebuah segmen di mana dirinya ditantang untuk beradu mulut dengan pembawa acara. Uniknya, Bolt harus saling meledek dengan pembawa acara sambil berlantun ala penyanyi rap.

James Corden, pembawa acara program televisi asal Inggris itu memulai adu mulut dengan mengejek karier Bolt. Corden membandingkan peraihan medali Bolt dengan perenang legendaris Amerika Serikat, Michael Phelps.

Sembilan medali emas Olimpiade milik Bolt memang jauh dibandingkan 23 emas yang sudah diraih Phelps. "Saya tidak pintar matematika, tapi kalau saya tak salah, pencapaian Anda 14 medali emas lebih sedikit dari Michael Phelps," ucap Corden.

Tak mau kalah, Bolt membalas ejekan Corden dengan memamerkan medali emas yang sudah dia raih. "Acara Anda tak bagus, lebih baik Anda siap-siap jadi supir Uber," kata Bolt. Pelari asal Jamaika itu juga menyinggung hal sensitif berbau rasisme dengan mengatakan bahwa dirinya tak pernah kalah dari pria ras kaukasia. "Kamu tak akan menang. Pernah liat saya dikalahkan oleh pria kulit putih? Tentu tidak," ucap Bolt.
 


Adu mulut itu pun dimenangkan oleh Bolt yang menjatuhkan mikrofon di akhir kalimatnya. Di penghujung segmen acara itu, Corden membagikan cuplikan film dokumenter tentang kehidupan Bolt yang akan dirilis Senin, (28/11/16) di seluruh dunia.

124