(VIDEO) Kocak, Begini Aksi Michael Phelps dan Peraih Medali Emas Olimpiade Jadi 'Guru Les'

Jumat, 25 November 2016 11:23 WIB
Editor: Mitjanna Lotusina Rangkuti
 Copyright:

Menjadi seorang pekerja kantoran biasa dengan jadwal yang padat membuat seseorang jarang berolahraga. Ini mungkin yang dialami oleh produser program televisi Amerika Serikat, Andy Lassner. Pria berbadan gempal ini adalah salah satu eksekutif produser acara televisi ternama, The Ellen Show.

Di dalam sebuah segmen program berjudul Average Andy, pembawa acara Ellen Degeneres menyandingkan Lassner dengan para atlet-atlet ternama untuk bisa diajarkan berolahraga. Ini dimaksudkan agar pria paruh baya rata-rata seperti Lassner lebih sadar menjaga tubuh mereka.
 


Lassner pernah mengikuti 'les' yang diberikan oleh perenang legendari Amerika Serikat, Michael Phelps. Dalam sebuah video bisa dilihat betapa postur dan bentuk tubuh kedua pria Amerika itu bertolak belakang. Ini yang menjadi salah satu letak kelucuan dari segmen program Ellen tersebut.
 


Dalam video yang teranyar, Lassner menerima kursus singkat tentang loncat indah dari peraih medali emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016, Tom Daley. Atlet asal Britania Raya itu memberikan pelajaran dasar bagaimana bisa meloncat dari ketinggian sekitar 10 meter ke kolam renang. Lassner yang hanyalah pria biasa tak sanggup mengikuti Daley. "Gila, saya tak akan melakukannya," ucap Lassner dalam video berdurasi sekitar enam menit itu.
 


Dengan keberanian dan pengalaman Lassner ini, semoga saja para pria pekerja mulai sadar dengan kebutuhan berolahraga dan menjaga kebugaran tubuh mereka.