Jambore Nasional ke-11, Lebarannya Anak Komunitas Mercedes

Minggu, 27 November 2016 03:04 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Hendra Mujiraharja
© Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT
Jambore nasional ke-11 Komunitas otomotif, Mercedes-Benz Club INA di kawasan Pangkalan TNI Armada Timur Tanjung Perak, Surabaya. Copyright: © Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT
Jambore nasional ke-11 Komunitas otomotif, Mercedes-Benz Club INA di kawasan Pangkalan TNI Armada Timur Tanjung Perak, Surabaya.

Jambore nasional komunitas Mercedes-Benz kali ini, masih dalam rangka hari pahlawan, yang jatuh pada tanggal (10/11/16). Bekerja sama dengan INDOSPORT, kegiatan kumpul para anggota komunitas kali ini dikabarkan mencapai ratusan peserta baik mobil maupun anggota.

Kegiatan jambore nasional yang mengambil tema 'Benz Beyon the Sea' kali ini disebut juga menjadi ajang lebarannya komunitas Mercedes-Benz INA dari berbagai varian klub. Kegiatan kali ini dinilai berlangsung meriah karena diadakan di tempat yang cukup jarang dan memiliki daya tarik sendiri.
 

Presiden Mercedes-Benz INA, Deddy Rachmadi.

“Jadi memang kita lihat yang namanya jambore nasional itu mau diadakan di gunung atau hutan itu merupakan lebarannya anak Mercedes jadi pasti rame. Alhamdulillah, di jambore ke-11 ini hampir diatas seribu,” ujar Presiden Mercedes-Benz INA, Deddy Rachmadi.

“Kali ini tempat juga menjadi daya tarik, tahun ini di maritim. Sebab, ini sesuatu banget, tempat yang tidak bisa sembarang orang bisa datang, apalagi mengadakan acara. Dan kita bisa buat acara di sini itu spektakuler sekali,” sambung pria yang akrab disapa Pak Guru tersebut.

Hal senada juga diungkapkan ketua panitia acara jambore nasional Mercedes ke-11, Jimmy. Ia menyatakan antusiasme peserta yang datang diluar ekspetasi. Selain itu, Jimmy juga mengucapkan syukur karena acara kali ini berjalan lancar dan tanpa hambatan.
 

Ketua panitia acara jambore nasional Mercedes, Jimmy.

“Pelaksanaanya berjalan baik. Peserta  yang datang juga di luar ekspetasi kita jadi secara keseluruhan kita cukup puas. Sejauh ini tidak ada kendala yang dialami,” tutup ketua panitia acara jambore nasional Mercedes, Jimmy.

Berdasarkan pantauan INDOSPORT ratusan mobil Mercedes dari berbagai varian berjejer rapi di Pangakalan TNI AL Armada Timur Tanjung Perak, Surabaya. Para peserta yang datang juga berasal dari berbagai daerah bahkan luar pulau.

Sebelum melakukan acara puncak di Pangakalan TNI AL Armada Timur Tanjung Perak, Surabaya, para member atau anggota dari berbagai varian klub melakukan konvoi ke Suramadu kemudian dilanjutkan dengan berbagai kegiatan seperti bazaar festival, official car show, dan diakhiri dengan penampilan band papan atas, Andra and The Backbone.