Komunitas

Simpatisan United Tangerang Gelar Trofeo Fun Mini Soccer se-Jakarta dan Tangerang

Minggu, 25 Desember 2016 20:30 WIB
Penulis: Devi Novitasari | Editor: Tengku Sufiyanto
© Devie Novitasari/INDOSPORT
Suasana acara Trofeo Mini Soccer 2016 Simpatisan United se-Jabodetabek. Copyright: © Devie Novitasari/INDOSPORT
Suasana acara Trofeo Mini Soccer 2016 Simpatisan United se-Jabodetabek.

Komunitas pecinta klub Manchester United, Simpatisan United (SU) tak pernah kehabisan ide untuk mengadakan kegiatan menjaga hubungan baik antar anggotanya. Selain rutin mengadakan kegiatan seperti nonton bareng (nobar) dan kegiatan sosial, mereka juga sering mengadakan kegiatan-kegiatan bersifat menjaga tali silaturahmi antar anggota.

Kali ini, SU mengadakan Trofeo Fun Mini Soccer 2016 di Sabnani Park, Tangerang Selatan, Sabtu (24/12/16) kemarin WIB. Event kali ini diikuti 100 peserta dari 5 tim SU se-Jakarta dan Tangerang.

"Terima kasih kepada para peserta Trofeo Fun Mini Soccer 2016 yang telah hadir, mari kita tampilkan pertandingan yang sportif," kata Ketua Pelaksana Trofeo Fun Mini Soccer 2016, Agung Aldiansyah kepada INDOSPORT.

Tak lupa, Ketua Umum SU, Praha Caravella berpesan agar para peserta Trofeo Fun Mini Soccer 2016 dapat menjunjung tinggi sportivitas, serta menjadikan agenda ini sebagai pemersatu dan bagian dari pemanasan untuk kompetisi internal SU seluruh Indonesia.
 


Suasana acara Trofeo Mini Soccer 2016 Simpatisan United se-Jabodetabek.

"Selamat bertanding kepada teman-teman semua. Anggap acara ini untuk pemanasan kompetisi internal SU seluruh Indonesia di Cipanas nanti," ujar Praha.

Koordinator Daerah SU Tangerang, Eko Setyo juga turut mengingatkan untuk menjaga keberlangsungan acara agar sukses dan mengucapkan selamat kepada SU Jakarta Barat yang berhasil membawa pulang trofi juara. Dia berharap ke depannya acara ini menjadi ajang tahunan sebagai wujud silaturahmi SU.

"Terima kasih atas kerja keras teman-teman Tangerang selaku panitia acara ini. Ke depannya acara ini menjadi ajang tahunan sebagai wujud silaturahmi basis SU se-Jabodetabek pada khususnya dan SU Family pada umumnya," ungkap Eko Setyo.

Sebagai informasi tambahan, saat ini SU telah memiliki 15 chapter seluruh Indonesia. Mereka berencana akan kembali menggelar kompetisi internal yang lebih intim dari kompetisi-kompetisi sebelumnya, demi mewujudkan fans klub Manchester United di Indonesia yang lebih solid lagi. Event tersebut dikabarkan akan di gelar di Cipanas pada Maret 2017 mendatang.

408