Asian Games 2018

Polda Metro Jaya Panggil Presiden Inter Milan Selepas Tahun Baru

Minggu, 1 Januari 2017 15:27 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
 Copyright:

Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya berencana meminta keterangan pria yang juga menjabat sebagai Presiden Inter Milan itu terkait dugaan korupsi dana sosialisasi Asian Games 2018 selepas tahun baru.

"Setelah tahun baru yang bersangkutan akan dimintai keterangan," kata Kasubdit Tindak Pidana Korupsi Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Ferdy Iriawan kepada Monitorday.


Erick Thohir akan dimintai keterangan oleh Penyidik Polda Metro Jaya usai tahun baru.  

Ferdy menjelaskan bahwa penyidik ingin mendapatkan keterangan terperinci terkait tupoksi KOI dalam proyek kegiatan Road Carnaval Asian Games 2018 yang digelar di beberapa kota.

"Yang bersangkutan kan Ketua, jadi fungsi dan kewenangannya itu apa saja. Kemudian terkait masalah pekerjaan yang jadi tanggungjawab KOI terutama masalah Asian Games ini," jelas Ferdy.

Sebelumnya, polisi sudah menetapkan tiga orang sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi dana sosialisasi Asian Games 2018. Penyidik juga sudah melakukan pemeriksaan terhadap ketua KOI Muddai Madang sebagai saksi dalam kasus ini.

783