UFC

(FOTO) Mengenal 3 Gadis Seksi Octagon Girl di UFC 207

Senin, 2 Januari 2017 16:02 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Entah sejak kapan, dalam setiap pertarungan, baik dalam olahraga tinju maupun Mix Martial Art (MMA) kurang lengkap rasanya bila tanpa kehadiran wanita-wanita cantik berpakaian seksi sebelum pertandingan.

Kehadiran para wanita cantik yang membawa papan yang diatasnya tertulis angka penanda ronde keberapa yang akan segera dipertandingkan, seperti menjadi oase di tengah kerasnya suasana pertarungan.

Dalam ajang UFC 207 yang baru saja berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat pada 31/12/16 (30/12/16 waktu setempat) saja contohnya. Di tengah para penonton menunggu pertandingan, kehadiran para octagon girls ini mampu membuat mereka sabar menanti para petarung sebelum pertandingan.

INDOSPORT mencatat setidaknya terdapat tiga octagon girls yang paling banyak menarik perhatian penonton karena kecantikan wajah dan keseksian tubuhnya. Penasaran? Berikut kami sajikan profil tiga octagon girls dalam laga UFC 207.

1. Chrissy Blair

Wanita asal Los Angeles, Amerika Serikat ini merupakan pengagum berat olahraga pertarungan MMA. Tidak hanya mengagumi, Blair bahkan juga sempat beberapa kali melakukan latihan tinju.

2. Brittney Palmer

Sama seperti Blair, Britteny Palmer juga salah satu octagon girls yang berasal dari Los Angeles. Sebelum menjadi seorang octagon girls, Palmer lebih dulu menekuni dunia modeling. Ia bahkan sempat menjadi cover depan sebuah majalah dewasa terkemuka asal Amerika Serikat.

3. Vanessa Hanson

Memiliki postur tubuh setinggi 172 cm membuat Vanessa Hanson menjadi salah satu octagon girls yang paling dilirik ketika tampil membawa papan penanda ronde. Bagi Anda yang ingin bisa berdekatan dengan Hanson, cukup bawakan saja ia makanan kesukaanya, yakni es krim dan nachos.

170