Qatar Terbuka 2017

Dikalahkan Djokovic, Murray Tidak Heran

Andy Murray harus dibekuk oleh rivalnya, Novak Djokovic di awal tahun 2017 ini pada pertandingan final Qatar Terbuka 2017 dengan skor 3-6, 7-5, dan 4-6, Minggu (08/01/17). Meski menelan kekalahan dari sang pesaing, Murray mengaku tidak terkejut atas hasil yang diraihnya.

Minggu, 8 Januari 2017 18:38 WIB
Editor: Yohanes Ishak
KARIM JAAFAR/AFP/Getty Images
Andy Murray. Copyright: KARIM JAAFAR/AFP/Getty Images
Andy Murray.

Andy Murray sejatinya mengaku senang karena dirinya dapat mengawali musim 2017 ini dengan cukup baik, meski akhirnya harus dikalahkan oleh Novak Djokovic di pertandingan final.

Murray yang saat ini memegang ranking satu dunia tenis mengaku tidak heran dirinya dikalahkan oleh Djokovic. Ia menyebut jika pada pertandingan tersebut memang berjalan dengan sulit dengan memiliki tingkat bermain yang tinggi.


Novak Djokovic (kiri) dan Andy Murray usai pertandingan final Qatar Terbuka 2017.

“Ini pertandingan yang sulit untuk mengalahkannya (Djokovic), pertandingan tenis ini memiliki tingkat yang tinggi, ada beberapa momen yang sangat susah hingga harus menguras tenaga. Tapi, setidaknya ini (performa) masih bagus untuk mengawali tahun baru dan saya harap yang terbaik untuk beberapa minggu ke depan,” jelas Murray kepada BBC.

Andy Murray kini tak mau larut dalam kekecewaan di Qatar Terbuka 2017, dirinya sekarang ingin fokus untuk persiapan di pertandingan Australia Grand Slam 2017 yang akan digelar pada tanggal 16-29 Januari 2017 mendatang.