Mayweather dan Mike Tyson Jadi Pelatih Tinju Dua Penyanyi AS

Minggu, 8 Januari 2017 12:50 WIB
Penulis: Arum Kusuma Dewi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Pertandingan yang akan dilaksanakan dalam tiga ronde ini rencananya dijalani di Las Vegas dan bisa disaksikan melalui kanal televisi berbayar. Meski belum ditentukan di arena mana mereka akan bertanding, duel sudah dipastikan akan diselenggarakan di bulan Maret nanti.

Rivalitas antara keduanya bermula saat mantan kekasih Chris Brown, Rihanna, pergi bersama Soulja Boy seusai konser pada 2009. Semenjak itu, keduanya sering saling sindir di media sosial. Salah satunya, Brown pernah menuding pelantun Crank That itu sebagai pecandu narkoba dan informan polisi.

Sampai suatu saat, Soulja Boy menelepon rekannya, Floyd Mayweather untuk melatihnya dan menantang Brown dalam sebuah pertarungan tinju. Brown pun langsung menerima tantangan tersebut. Mayweather juga bersedia berperan sebagai promotor melalui Mayweather Promotions dan The Money Teams.

 

The show must go on Soulja, forget the chain, train 😉. #putthegunsdown #thefightstillon

A photo posted by 50 Cent (@50cent) on

Rapper 50 Cent pun "memanasi" persaingan kedua penyanyi tersebut. Ia bertaruh 100 ribu dolar AS (Rp1,3 miliar) untuk kemenangan Soulja Boy. 50 Cent jugalah yang merekrut Mike Tyson untuk melatih Chris Brown.

"Dengar Mike, mereka bilang Floyd akan melatih Soulja Boy jadi saya bilang saya akan membuat Mike Tyson untuk melatih Chris Brown," ujarnya dalam rekaman telepon yang diunggah di akun Instagramnya, @50cent.