Sydney International

Agnieszka Radwanska Melangkah Mudah ke Semifinal

Petenis ranking tiga dunia, Agnieszka Radwanska, melangkah mudah ke semifinal turnamen Sydney International. Ia akan berhadapan dengan petenis Ceko, Barbora Strycova di babak selanjutnya, Kamis (12/01/17).
Kamis, 12 Januari 2017 00:27 WIB
Editor: Gema Trisna Yudha
© internet
Agnieszka Radwanska tembus semifinal Sydney International. Copyright: © internet
Agnieszka Radwanska tembus semifinal Sydney International.

Petenis Polandia, Agnieszka Radwanska, melangkah mulus ke babak semifinal Sydney International setelah mengalahkan petenis China, Duan Yingying dengan skor 6-3, 6-2.

Dalam pertemuan terakhir keduanya di ajang Shenzhen Open, Duan tampil lebih meyakinkan ketimbang pertandingan kali ini. Saat itu, Radwanska baru dapat menyelesaikan pertandingan setelah tampil dalam set ketiga.


Agnieszka Radwanska.

"Saya lebih senang dengan penampilan saat ini ketimbang laga di Shenzhen. Saya juga senang karena bisa tampil di babak semifinal lagi di sini," kata Radwanska.

Petenis ranking tiga dunia ini akan berhadapan dengan petenis Ceko, Barbora Strycova di babak semifinal. Sebelumnya, Strycova yang merupakan petenis ranking 17 ini mengalahkan mantan petenis ranking 1 dunia, Caroline Wozniacki, dengan skor 7-5, 6-7 (7-6), dan 6-4.


Agnieszka Radwanska.

"Seperti saya bilang, dia petenis hebat dan tengah berada dalam kondisi on fire," kata Radwanska mengomentari calon lawannya di semifinal.

"Musim lalu ia juga bermain bagus. Saya harap bisa main bagus di semifinal dan  kita lihat bagaimana pertandingan berlangsung nanti," ucapnya lagi.