Bidadari Futsal Tanah Air Nilai Penampilan Timnas Futsal Indonesia Masih Kurang Gereget

Sabtu, 14 Januari 2017 13:57 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ramadhan
 Copyright:

Timnas Futsal Indonesia akan berjuang di kancah Piala AFF Futsal 2016. Perhelatan ini akan berlangsung di Thailand, pada 23 Januari mendatang.

Demi mempersiapkan skuat di perhelatan ini, tim besutan Andri Irawan tengah berada di Jakarta untuk melakukan pemusatan latihan dengan agenda uji coba.

Timnas Futsal Indonesia memang telah berhasil meraih kemenangan 5-2 dalam laga uji coba perdana menghadapi Antam FC, Jumat (13/01/17) kemarin. Namun, meski meraih kemenangan, penampilan Timnas Futsal Indonesia masih kurang memuaskan.

Hal ini seperti diutarakan oleh bidadari futsal Indonesia, Fithri Syamsu. Bagi Fithri meski meraih kemenangan, Timnas Indonesia masih kurang memuaskan.

Fithri Syamsu saat mendukung Timnas Indonesia di Piala AFF 2016.

“Timnas Futsal Indonesia enggak tau kenapa permainannya masih kurang bagus. Kaya kurang gereget gitu, enggak tau juga apa karena fisiknya kecapean atau apa,” ucap Fithri Syamsu kepada INDOSPORT.

Akan tetapi, meski masih belum menunjukkan permainan yang mumpuni, Fithri sangat berharap Timnas Futsal Indonesia kembali meraih sukses di kancah Piala AFF nanti.

Selebrasi pemain Timnas Futsal Indonesia saat hadapi Antam FC.

“Pasti berharap meraih juara nanti. Memang kalau juara sih belum tau mau ngapain ya. Tapi udah kangen aja mau posting gambar Timnas Futsal Indonesia angkat piala,” tutupnya.

1.2K